PJ Walikota Makassar Tak Hadiri Rapat di Pemprov, Gubernur: Ingat Kapan Saja Bisa Diganti

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah memimpin rapat penetapan hari anak nasional, festival forum anak, di Ruang Pimpinan Kantor Gubernur, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Senin 8 Juli 2019.

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah mencari Penjabat (Pj) Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb pada rapat penetapan hari anak nasional, festival forum anak, di Ruang Pimpinan Kantor Gubernur, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Senin 8 Juli 2019.

“Mana Pj Walikota,” kata Nurdin Abdullah dalam rapat tersebut.

Dalam rapat itu, Iqbal Suhaeb mengutus staf untuk mewakilinya di rapat tersebut.

“Kenapa PJ walikota diwakili, gubernurnya saja hadir masa walikotanya tidak hadir. Ingat kapan saja walikota itu bisa diganti, banyak teman-teman disini siap jadi walikota. Ini bukan persoalan apa ini persoalan etika, karena ada yang harus diputuskan bersama,” tegas Nurdin.

Pada rapat tersebut, membahas mengenai pembukaan Hari Anak Nasional yang dipusatkan di Makassar pada 23 Juli 2019.

“Rencananya pembukaan dilaksanakan di Karebosi,” ungkapnya.

Dijadwalkan, kegiatan hari anak tersebut bakal dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bulukumba

Breaking News: Buruh PT Lonsum Mogok Kerja

Terkini.id,Makassar – Seribuan karyawan baik pabrik dan kebun PT London Sumatera (Lonsum) di Bulukumba, perusahaan perkebunan bergerak di industri perkebunan kelapa sawit dan karet, kembali
News

Terima Kasih Pembaca, Terkini.id 16 Tahun

Terkini.id, Makassar - Tanggal 7 Juli 2019 lalu, media Makassar Terkini yang telah bertransformasi dari majalah menjadi media online terkini.id, merayakan ulang tahun ke-16.Sejumlah