PKB Tegaskan Dukung Adnan-Kio, Meski Maju Jalur Perseorangan

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad.

Terkini.id — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel, Azhar Arsyad menegaskan partainya akan mendukung pasangan calon petahana bupati-wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Kr Kio (Adnan-Kio) pada Pilkada 2020.

Meskipun Adnan-Kio maju melalui jalur perseorangan. Menurut Azhar, partainya ingin mengusung calon petahana itu karena masih diharapkan oleh masyarakat untuk kembali memimpin Gowa lima tahun kedepan.

Hal itu ditunjukkan dengan hasil survei Adnan-Kio yang masih tinggi.

“Survei tertinggi, memiliki kemampuan memadai dan terbukti hasil kerja-kerja. Ini bukan soal kepentingan partai, tapi ini soal kepentingan masyarakat umum,” kata Azhar, Jumat 17 Januari 2020.

Ia membeberkan, bahwa Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Sekjen Muhammad Hasanuddin Wahid sudah menyetujui akan mengusung Adnan-Kio.

Menarik untuk Anda:

Azhar Arsyad menyebutkan, pada Pileg 2014 PKB hanya memiliki satu kursi saja dan sejak keluarga Yasin Limpo memimpin kabupaten Gowa, PKB tidak memberikan dukungan.

“PKB ini selama keluarga Yasin Limpo tidak pernah pendukung. PKB kemarin juga dari 1 menjadi 4 (Kursi), Adnan sebagai pembina partai politik, jadi ketemulah,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dokter Fadli Edukasi Pedagang Pasar Agar Senantiasa Jaga Kesehatan

Kampanye Perdana: Anir Paparkan Program Pro Pedagang Kecil, Lutfi Blusukan ke Pasar Rakyat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar