Point Rewards untuk Dedikasi Tenaga Medis Hanya ada di Mallku

Aplikasi Mallku / ist

Terkini.id, Makassar – Kabar gembira bagi seluruh tenaga medis yang berada di garda terdepan menangani Covid-19.

Pasalnya Mallku menyiapkan Point Rewards Atas Dedikasi Seluruh Tenaga Medis. Ini sehagai bentuk apresiasi serta dukungan untuk para tenaga medis yang saat ini masih menangani pasien Covid-19.

Diketahui, aplikasi Mallku yang dikelola langsung oleh manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall menggelar program khusus untuk tenaga medis selama periode Juni 2020.

Program tersebut berupa pemberian point rewards kepada seluruh petugas medis yang masih terus berjuang di garda terdepan melawan virus Covid-19.

“Mallku mengusung program ini dengan tujuan untuk memotivasi sekaligus berempati kepada seluruh dokter, perawat, dan tenaga kesehatan lainnya, yang membuat segala upaya menjadi mungkin, menunjukkan komitmen, dan dedikasi mereka untuk negeri,” ujarnya.

Menarik untuk Anda:

“Kami ingin dapat terus berkontribusi sekecil apapun dalam memerangi wabah Covid-19, dari program yang diusung melalui aplikasi Mallku,”tegas Iwan Ismail selaku Centre Manager Mal Ratu Indah.

Dikatakan Iwan bahwa setelah melakukan pengunduhan aplikasi Mallku melalui google play atau app store dan menunjukan ID Card sebagai tenaga medis pada saat verifikasi data diri ke customer relation Mal Ratu Indah ataupun Nipah Mall, secara otomatis langsung memperoleh 10 poin reward yang masuk melalui akun aplikasi Mallku yang mereka miliki.

Pada umumnya, ketentuan untuk dapat memperoleh 1 poin harus melakukan transaksi pembelanjaan terlebih dahulu pada tenant mal minimal senilai Rp 75.000.

“Namun melalui program tersebut, seluruh tenaga medis tidak mesti melakukan transaksi pembelanjaan terlebih dahulu untuk dapat memperoleh poin tersebut”, imbuhnya.

Dalam aplikasi Mallku kata dia, poin reward dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik yang dapat dilihat pada katalog dari aplikasi Mallku.

Semakin banyak poin reward yang telah terkumpul, semakin besar kesempatan memilih hadiah sesuai keinginan member/downloader.

Selain itu, melalui aplikasi Mallku pengunjung dapat merasakan kemudahan dalam mengakses setiap informasi di Mal Ratu Indah dan Nipah Mall.

‘Semua informasi terkait promo tenant, event pameran, dan activity mall,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Deretan Nama Tersangka Skandal Kasus Korupsi Menteri KKP Edhy Prabowo

Sama-sama dari Amerika, Luhut Jadi Menteri KKP Sementara Gantikan Edhy Prabowo

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar