Polres Maros Beri Bantuan Pembangunan Masjid Al Hijrah di Desa Bonto Manurung

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Maros – Polres Maros memberikan bantuan pembangunan Mesjid Al-Hijrah di Desa Bonto Manurung yang sementara ini masih dalam tahap membangun. Jumat,14 Desember 2020.

Polres Maros memberi bantuan Mesjid Al-Hijrah Dusun Baru, Desa Bonto Manurung Kecamatan Tompobulu-Bulu Kabupaten Maros, melalui Bhabinkamtibmas desa. Sebagaimana diketahui bersama bahwa Masjid ini merupakan salah satu sarana ibadah bagi umat islam di Desa tersebut.

“Bantuan yang diberikan oleh Polres Maros sangatlah membantu demi mempercepat pembangunan mesjid yang berada di Dusun Baru,” ucap Samsir, Ketua Pembangunan Masjid.

Mesjid Al-Hijrah merupakan mesjid satu-satunya yang akan dibangun sebagai sarana ibadah bagi warga Dusun Baru Desa Bonto Manurung kecamatan Tompobulu Bulu Maros.

Bhabinkamtibmas Desa Bonto Manurung, Bripka Israr, mengatakan bantuan dari Polres Maros sangat bermanfaat atas pembangunan mesjid yang sementara berjalan, ini juga merupakan apresiasi bagi seluruh masyarakat yang ingin bersedekah demi kelancaran pembangunan Mesjid tersebut sebagai sarana ibadah bagi warga.

Menarik untuk Anda:

Israr bersama Staf Desa Bonto Manurung, mengantarkan lansung bantuan Mesjid dari Polres Maros kepada pengurus Mesjid Al-Hijrah.

Kepala Dusun Samsir sekaligus Ketua Panitia pembangunan Mesjid Al-Hijrah, mengungkapkan rasa syukurnya akan adanya bantuan-bantuan dari Polres Maros, yang diantar langsung melalui Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa. “Ini sebuah penghargaan bagi kami,” tuturnya.

Samsir menambahkan, dengan adanya bantuan Polres Maros sebagai perwakilan warga mengucapkan banyak terimakasih kasih kepada jajaran Polres Maros.

“Bantuan yang kami terima merupakan kelancaran bagi pembangunan Mesjid Al-Hijrah, semoga apa yang kami terima menjadi amal ibadah bagi kita semua,” tutup Samsir.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

World Clean-up Day 2020 Enrekang Berlangsung Sukses

Hasil MotoGP Emilia Romagna 2020, Valentino Rossi Terjatuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar