Polres Maros Beri Bantuan Pembangunan Masjid Al Hijrah di Desa Bonto Manurung

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Maros – Polres Maros memberikan bantuan pembangunan Mesjid Al-Hijrah di Desa Bonto Manurung yang sementara ini masih dalam tahap membangun. Jumat,14 Desember 2020.

Polres Maros memberi bantuan Mesjid Al-Hijrah Dusun Baru, Desa Bonto Manurung Kecamatan Tompobulu-Bulu Kabupaten Maros, melalui Bhabinkamtibmas desa. Sebagaimana diketahui bersama bahwa Masjid ini merupakan salah satu sarana ibadah bagi umat islam di Desa tersebut.

“Bantuan yang diberikan oleh Polres Maros sangatlah membantu demi mempercepat pembangunan mesjid yang berada di Dusun Baru,” ucap Samsir, Ketua Pembangunan Masjid.

Mesjid Al-Hijrah merupakan mesjid satu-satunya yang akan dibangun sebagai sarana ibadah bagi warga Dusun Baru Desa Bonto Manurung kecamatan Tompobulu Bulu Maros.

Bhabinkamtibmas Desa Bonto Manurung, Bripka Israr, mengatakan bantuan dari Polres Maros sangat bermanfaat atas pembangunan mesjid yang sementara berjalan, ini juga merupakan apresiasi bagi seluruh masyarakat yang ingin bersedekah demi kelancaran pembangunan Mesjid tersebut sebagai sarana ibadah bagi warga.

Israr bersama Staf Desa Bonto Manurung, mengantarkan lansung bantuan Mesjid dari Polres Maros kepada pengurus Mesjid Al-Hijrah.

Kepala Dusun Samsir sekaligus Ketua Panitia pembangunan Mesjid Al-Hijrah, mengungkapkan rasa syukurnya akan adanya bantuan-bantuan dari Polres Maros, yang diantar langsung melalui Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa. “Ini sebuah penghargaan bagi kami,” tuturnya.

Samsir menambahkan, dengan adanya bantuan Polres Maros sebagai perwakilan warga mengucapkan banyak terimakasih kasih kepada jajaran Polres Maros.

“Bantuan yang kami terima merupakan kelancaran bagi pembangunan Mesjid Al-Hijrah, semoga apa yang kami terima menjadi amal ibadah bagi kita semua,” tutup Samsir.

Komentar

Rekomendasi

KPPN Makassar I Apresiasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran P3E Sulawesi Maluku

Kapal Latih SMKN 3 Kemaritiman Selayar Kembali Berlabu Normal Di Darmaga Pattumbukang, Kabupaten Selayar

H Ali Yafid Puji Adaptasi Para Kasi di Kementerian Agama Kab. Bulukumba

Dirjen PHU Kemenag RI : Masuk Gedung Ini, Keluar Sudah Punya Nomor Porsi

Kakanwil Kemenag Sulsel Harap Gedung Layanan Haji dan Umrah Wajo Dimanfaatkan Maksimal Layani Umat

Bangga Jadi Yang Pertama di Sulsel, Ini Kata Bupati Wajo Ke Dirjen PHU Kemenag

Heboh, ‘Buaya Berkalung Ban Motor Bekas’ Tak Ketemu, Kini Hadir ‘Roti Buaya Berkalung Ban’ di Palu

Sulawesi Education dan Techno Expo 2020, Stand Pameran UIN Alauddin Ramai Dikunjungi Siswa

Tanamkan Rasa Peduli Pada Siswa, SIT Al-Hikmah Maros Hadirkan Da’i Cilik Palestina

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar