Polres Pangkep Tangkap Pelaku Penganiayaan Anak yang Viral di Medsos

Satuan Reserse Kriminal Polres Pangkep bersama Satuan Sabhara Polres Pangkep menangkap lelaki F  (26 tahun), pelaku penganiayaan anak di bawah umur yang terjadi di Kecamatan Marang, Kabupaten Pangkep, Minggu 17 Mei 2020
Satuan Reserse Kriminal Polres Pangkep bersama Satuan Sabhara Polres Pangkep menangkap lelaki F (26 tahun), pelaku penganiayaan anak di bawah umur yang terjadi di Kecamatan Marang, Kabupaten Pangkep, Minggu 17 Mei 2020

Terkini.id, Pangkep – Satuan Reserse Kriminal Polres Pangkep bersama Satuan Sabhara Polres Pangkep menangkap lelaki F (26 tahun), pelaku penganiayaan anak di bawah umur yang terjadi di Kecamatan Marang, Kabupaten Pangkep, Minggu 17 Mei 2020.

Korban dari pelaku F adalah Lelaki R (12 tahun) yang kesehariannya menjual kue jalangkote.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pelaku telah diamankan di Polres Pangkep.

“Pelaku sudah kami amankan untuk kepentingan penyidikan,” ujar Kapolres Ibrahim.

Adapun kronologis dari kasus tersebut, kata Ibrahim, pada saat korban berkeliling dengan sepeda menjual jalangkote di lapangan Bonto-bonto Marang, korban bercanda sambil berkata dengan bahasa bugis “Iya tolo’na Ma’rang”. Artinya saya jagoan di Ma’rang.

Menarik untuk Anda:

Pelaku kemudian mendengar, langsung memukul korban pada bagian belakang korban. Serta mendorong korban bersama sepedanya hingga jatuh tersungkur.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Data Pribadinya Bocor, Denny Siregar Ancam Gugat Telkomsel

Brimob Masih Siaga 24 Jam di Lokasi Pemakaman Jenasah Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar