Masuk

Porseni FKIJK 2022 Sukses Digelar, Bank Sulselbar Sabet Juara Umum

Komentar

Terkini.id, Makassar – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulawesi Selatan dan Barat 2022 telah sukses digelar. Bank Sulselbar keluar sebagai juara umum Porseni FKIJK Sulselbar 2022.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Peringatan HUT OJK ke-11 berupa kegiatan Fun Walk dan Fun Bike di Lapangan Karebosi pada Minggu, 27 November 2022 lalu.

Plt. Direktur Utama Bank Sulselbar Yulis Suandi mengatakan Bank Sulselbar meraih medali sebanyak 4 emas dan 1 perak pada 12 jenis cabang olahraga dan seni.

Baca Juga: Puncak HUT ke-62, Bank Sulselbar Sukses Gelar Jalan Santai dan Family Gathering

Jenis cabang olahraga tersebut masing-masing, futsal, badminton, tenis meja, domino, catur, modern dance, ‘got talent’, E-Sport, basket, menggambar, mewarnai, tenis lapangan.

“Alhamdulillah pada Porseni FKIJK Sulselbar tahun ini Bank Sulselbar meraih medali emas pada cabang olahraga Futsal, Tenis Lapangan, Domino, dan Seni ‘Got Talent’ serta medali perak pada cabang olahraga Basket. Seluruh capaian tersebut membuat Bank Sulselbar berada di peringkat pertama pada kegiatan Porseni FKIJK ini,”urai Yulis.

Porseni FKIJK Sulselbar 2022 dilaksanakan sejak tanggal 15 Oktober 2022 dengan tema “Take Up Your Sportifity and Move Up Your Creativity to go beyond the Target”.

Baca Juga: Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK Beberkan perkembangan di Indonesia

Acara ini diikuti oleh perwakilan seluruh pegawai – anggota FKIJK (OJK dan Industri Jasa Keuangan) se-Sulawesi dan Barat.

Adapun seluruh peserta berasal dari Instansi Jasa Keuangan, baik perbankan, pembiayaan, asuransi dan BPJS yang ada di wilayah Sulselbar.

“Bank Sulselbar sangat antusias dalam mengikuti Porseni FKIJK 2022,”beber Yulis.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi ajang untuk meningkatkan soft skill, sportifitas, kreativitas dan solidaritas yang juga menunjang performa kinerja pegawai, serta menjadi ajang silaturahmi antar sesama insan pegawai dari berbagai instansi se-Sulawesi Selatan dan Barat.

Baca Juga: Penguatan UMKM, OJK Regional 6 Sulampua Sebut Tembus 2,1 Juta

“Tentunya, kedepannya Insya Allah Bank Sulselbar akan terus concern terhadap partisipasi dalam kegiatan-kegiatan seperti ini,” tandasnya.