Posting Ini di Instagram, Sandi Uno Rupanya Masuk Rumah Sakit

Terkini.id, Jakarta – Hari ini, Jumat 19 April 2019, Capres 02 Prabowo Subianto menggelar syukuran kemenangan yang digelar di rumahnya, Jalan Kertanegara, Jakarta.

Saat acara syukuran tersebut, Cawapres 02, Sandiaga Uno, tidak hadir.

Saat acara syukuran tersebut, Sandiaga Uno melalui akun instagramnya, memosting foto dirinya bersama putranya, Sulaiman.

“Berkah Jumat hari ini ialah bisa Sholat Jum’at bersama anak lelakiku satu-satunya,” tulis Sandiaga Uno. Tidak diketahui di mana Sandiaga Uno memosting foto tersebut.

Baca juga:

Diketahui, Sandi rupanya berada di rumah sakit. Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengungkapkan Sandiaga Salahudin Uno akan menjalani sejumlah perawatan karena kondisinya yang belum sehat di rumah sakit (RS).

Juru Bicara Tim BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkapkan Cawapres Sandiaga Salahudin Uno akan istirahat total karena kelelahan dengan proses kampanye terbuka yang cukup panjang dalam beberapa bulan terakhir.

Menurut Sandi, dirinya akan menjalani serangkaian proses medis agar kembali sehat dan bisa berkumpul dengan seluruh simpatisan dan Tim BPN.

“Bang Sandi akan melakukan serangkaian proses medis dan pemeriksaan darah, karena kan kondisi Bang Sandi nyaris belum fit dan kemungkinan juga akan istirahat penuh,” tuturnya, Jumat 19 April 2019 seperti dilansir dari kabar24.bisnis.com.

Meski begitu, Dahnil tidak menjelaskan lebih detail Sandiaga Uno akan dirawat di RS mana, tapi yang jelas RS tempat Sandiaga Uno dirawat tidak terlalu jauh dari kediaman pribadinya.

“Saya tidak terlalu ingat nama RS-nya. Tapi tidak jauh-jauh dari sinilah,” katanya.

Menurut dia, usai Salat Jumat berjamaah siang tadi, Sandiaga Uno langsung dilarikan ke RS agar bisa segera memeriksa kesehatannya.

“Bang Sandi panas dari kemarin, suaranya hilang, cegukan tidak berhenti. Makanya mau cek darah secepatnya, biar sehat lagi,” ujarnya.

Komentar

Rekomendasi

BPJS Naik, Pemkot Parepare Tetap Tanggung Warga Tidak Mampu

Ariella Hana Sinjaya Representasi Semua Kalangan di Pilwalkot Makassar 2020

Naskah Lengkap Pidato Jokowi sebagai Presiden Terpilih 2019-2024

Alumni 212 Beberkan Keburukan Adab Prabowo saat Ijtimak Ulama

Prabowo Ingin Bantu Jokowi, Sandiaga Uno Komitmen Jadi Oposisi Pemerintah

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar