Postingan-postingan Istri Andre Taulany yang Dinilai Hina Prabowo

Terkini.id, Jakarta – Istri Andre Taulany membuat heboh dunia maya. Itu karena postingan instastory miliknya yang dinilai menghina Prabowo Subianto.

Postingan istri Andre tersebut kontan dicapture dan diposting oleh Derry Sulaiman.

Dalam postingan itu, Erin menuliskan kata-kata yang dianggap menghina calon presiden nomor urut dua itu.
Erin memosting foto Prabowo saat pidato yang mengklaim kemenangannya.

Dalam postingan tersebut, Erin menuliskan kalimat ‘Kasian tambah sakit jiwa’, ‘Sinting’, dan ‘Kasian jadi GiLa krn ambisi pingin jadi President gak kesampean!!!’.

Alhasil, Instagram Stories Erin tersebut memancing kehebohan. Salah satu yang mengecam dan menyayangkannya adalah Derry Sulaiman.

“Luar biasa lawakan mbak @erintaulany Ini yaa… ini baru perempuan pemberani…. siapa dulu dong suaminyaa… @andreastaulany kereen abiiss mentalnya..” tulis Derry Sulaiman pada caption postingannya di instagram, Minggu 21 April 2019.

Bahkan Derry menyindir, cara Erin Taulany ini bisa menjadi inspirasi untuk para ibu-ibu pendukung Prabowo-Sandiaga Uno. Ibu-ibu pendukung Prabowo-Sandiaga dikatakan Derry bisa belajar dari Erin.

“Inspiring women… emak emak militan pendukung @prabowo @sandiuno perlu belajar niiih… .” ungkapnya.

Postingan Erin itu memang memancing pro dan kontra. Ada yang menghujat ada juga yang mendukung Erin. Sampai saat ini baik Erin maupun Andre masih bergeming soal postingan yang dianggap menghina Prabowo Subianto itu.

Ketika hal itu ramai, postingan yang dianggap menghina itu sudah dihapus. Sementara Andre dan Erin masih sulit dimintai konfirmasi langsung soal postingan tersebut.

Dilaporkan ke Polisi

Setelah postingannya heboh, kini Erin harus berhadapan dengan hukum

Adalah pengacara, M Firdaus Oiwobo yang juga Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo, memperkarakan Erintaulany pada pagi tadi, Minggu 21 April 2019 di Polda Metro Jaya.

Firdaus menuduh Erin Taulany melakukan pencemaran nama baik melalui media elektronik sebagaimana tertuang dalam laporan yang ia buat.

Ada empat Stories yang dibuat oleh Erin. Semua stories itu ditulis dengan kata-kata yang menunjukkan opininya.

Pada stories yang pertama dengan memasang foto Prabowo sedang pidato, Erin menuliskan kata-kata ‘Kasian tambah sakit Jiwa Haluuu’ lengkap dengan emoticon tertawa.

Kedua, Erin menyematkan stiker yang menunjukkan simbol jempol dan telunjuk yang sering kali dipakai oleh para pendukung Prabowo.

Pada postingan tersebut, Erin menuliskan kata ‘Loser’. Belum selesai, Erin memfoto foto Prabowo yang berdiri di depan para pendukungnya saat syukuran atas klaim kemenangannya dan menuliskan kata ‘Sinting’.

Terakhir masih dengan foto di acara yang sama, ibu anak tiga itu menulskan ‘Kasian jadi Gila krn ambisi pingin jadi President gak kesampean!!!

Berita Terkait
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
[tdcn-comments title="Komentar" post_id="149451" get="20" border="true" auto_load="true" order="ASC"]
Terkini
Opini

Hajj Journey 2

ADA indikasi kuat bahwa haji atau amalan-amalan ritual di Tanah Haram sudah ada sejak awal turunnya manusia ke bumi ini. Hal itu terbukti dengan jejak-jejak
Opini

Hajj Journey

SAAT ini umat Islam di seluruh dunia bersiap-siap menyambut datangnya bulan haji. Bahkan saat ini pun musim haji yang penuh hiruk pikuk itu telah
Opini

Seni Perang Sun Tzu

UMUM menerima Sun Tzu sebagai jenderal besar, ahli strategi militer, dan ahli filsafat. Ia dipandang sebagai penulis buku klasik “The Art of War” yang
Opini

Sebab Kita Semua adalah Garuda

HARI ini kita menyaksikan sebuah peristiwa bersejarah. Setelah semua kontestasi yang membuat bangsa ini terpolarisasi. Setelah hiruk pikuk perdebatan bahkan caci maki di media
Opini

Legalitas vs Moralitas

DALAM mendefenisikan kebenaran itu harus ada dua hal yang mendasari. Dasar legalitas (hukum) dan dasar moralitas (etika). Keduanya boleh jadi saling mengikat.Hukum tanpa moralitas
Opini

Keputusan Itu

SEBUAH keputusan itu tidak selamanya menyenangkan. Jangankan keputusan manusia, yang seringkali penuh dengan intrik kepentingan dan manipulasi.Keputusan Allah saja, jika tidak sesuai keinginan dan
Bisnis

Tutupnya Gerai Giant

GIANT itu dimiliki oleh Group Hero. Hero sendiri didirikan oleh MS Kurnia pada 23 Agustus 1971, namanya Hero Mini Supermarket yang bertempat di Jalan
Opini

Libra Bitcoin, Mata Uang Baru dari Facebook

BITCOIN memang belum bisa meruntuhkan mata uang. Bahkan sempat melemah. Tapi beberapa hari terakhir ini on fire lagi. Gara-gara Facebook bikin kejutan: meluncurkan 'mata