PP LIDMI Salurkan Bantuan Logistik Untuk Korban Bencana Longsor di Mattiro Baji Gowa

PP LIDMI
PP LIDMI Salurkan Bantuan Logistik Untuk Korban Bencana Longsor di Mattiro Baji Gowa

Terkini.id, Gowa – Tim relawan LIDMI Peduli kembali mendapatkan amanah donatur untuk menyalurkan bantuan logistik untuk korban terdampak bencana longsor di Kelurahan Mattiro Baji, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako kepada 30 Kepala Keluarga (KK). Selain di Desa Mattiro Baji, LIDMI Peduli juga menyambangi Desa Mangempang, Dusun Bangkeng batu, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa.

Di Desa tersebut, bantuan yang disalurkan berupa 80 paket alat tulis untuk siswa-siswi di MI serta MTS DDI Jannatul Fallahi.

Alhamdulillah penyaluran ini mendapatkan respon positif dari Kepala Desa setempat, ujar Andika, Ketua Departemen Sosial Pimpinan Pusat Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PP LIDMI), Jumat 1 Maret 2019.

“Syukran wa jazakallahu khayran kepada para Donatur yang masih memberikan perhatian dan kepedulian pada penanganan bencana ini,” sambungnya.

Pihaknya, kata Andika, masih membuka peluang kebaikan kepada masyarakat luas, untuk membantu MI dan MTS DDI Jannatul Fallahi untuk pengadaan pakaian sekolah dan perlengkapannya, karena mayoritas siswanya menjadi korban longsor yang tentu membenamkan semuanya.

“Bantuan dana bisa disalurkan melalui rekening BNI Syariah, 073 371 734 4, atas nama Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia, kode unik transfer 333. Konfirmasi Transfer ke 085238805599 (WhatsApp),” ucapnya.

Lurah Mattiro Baji apresiasi relawan PP LIDMI

Sementara itu, Lurah Mattiro Baji memberi apresiasi kepada relawan PP LIDMI atas bantuannya kepada warga Kelurahan Mattiro Baji.

“Alhamdulillah bantuannya sangat bermanfaat untuk kami, karena untuk sekarang sebagian warga belum bisa menjalankan aktifitasnya pasca bencana longsor, ucap Conang Juanda, Kepala Lurah Mattiro Baji kepada relawan.

Citizen Reporter: Zulkifli Tri Darmawan

Berita Terkait