Presenter Rina Nose Ngamuk di Media Sosial, Ada Apa?

Rina Nose
Presenter kondang Rina Nose. (Foto: Kompas)

Terkini.id, Jakarta – Kehidupan presenter Rina Nose sepertinya belum terbebas dari nyinyiran di media sosial. Pasalnya, salah seorang netizen kembali mengusik artis asal Bandung itu dengan mempertanyakan status pekerjaan suaminya, Josscy Vallazza.

Mulanya, Rina Nose mengunggah potret selfie dirinya bersama dengan sang suami, Josscy, di Insta Story miliknya. Dalam foto itu, tampak Josscy sedang berpose duck face.

”Mini husband @josscy,” tulis Rina Nose di narasi unggahan Insta Story-nya.

Josscy sendiri kerap terlihat menemani Rina dalam setiap momen yang diabadikan istrinya itu di media sosial Instagram.

Hal tersebut sontak mengundang kecurigaan netizen yang menduga bahwa Josscy tak memiliki pekerjaan selain menemani Rina.

Menarik untuk Anda:

”Suaminya ngitil rina terus,, kayanya suaminya pengangguran deh,, cowo jaman now,, hobinya di empanin,, bae lah nu pentingmah boga salaki,” komentar @jusufperdana74.

Komentar miring dari akun netizen itu sontak membuat Rina kesal dan ngamuk. Ia pun kemudian mengunggah kembali komentar akun @jusufperdana74 lewat Insta Story-nya.

Dalam unggahan itu, terlihat Rina memberi balasan menohok untuk komentar nyinyir tersebut. Rina menyebut tak penting status pekerjaan sang suami karena ia kini memiliki segalanya.

”@jusufperdana74 ga penting juga laki gw mao kerja atau nganggur! Kaga ngaruh juga buat gue! Toh gue udah punya semua! Ga pernah minta diempanin laki! trus kalo ada laki yang beruntung dapetin gue, kenapa lu yang uring2an?? Pengen diempanin yaaa? cari aja cewek kaya raya yang mao nerima kelakuan nyinyir luuu,” balas Rina Nose, Sabtu, 18 Januari 2020.

”Mungkin dimulai dari TK, SD, SMP, SMA harusnya sekolah-sekolah itu punya mata pelajaran wajib PENDIDIKAN PERILAKU DAN KEPRIBADIAN deh atau PENDIDIKAN HATI NURANI DAN KEMANUSIAAN!” kesalnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mantan Istri Kiwil Beberkan Alasannya Pindah ke Makassar

Alasan Nafa Urbach Betah Jadi Janda, Tuhan Belum Izinkan Nikah Lagi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar