Prima Unggul Wisata Optimis Berangkatkan 5.000 Jamaah Musim Ini

Prima Unggul Wisata hadir di Makassar Travel Fair 2019

Terkini.id,Makassar – Biro Perjalanan Ibadah Haji dan Umrah, PT Prima Unggul Wisata optimis tahun ini dapat memberangkatkan sebanyak 5.000 jamaah.

Hal tersebut diutarakan Direktur Utama PT Prima Unggul Wisata, Auliyah Roati Jufri di area Makassar Travel Fair yang berlangsung di PIPO Mal Makassar, Jumat 21 Juni 2019.

Menurut Auliyah musim 1440 Hijriah lalu, travel miliknya berhasil memberangkatkan 3.500 jamaah umroh ke Baitullah pada musim lalu.

“Insya Allah musim 1441 Hijriah kami optimis bisa tumbuh 30 hingga 40 persen atau optimis sekitar 5.000 jamaah. Saya yakin jamaah umroh tahun ini tumbuh positif,” tuturnya dengan penuh keyakinan.

Dijelaskan pula bahwa Prima Unggul tutut menggandeng Lion Air untuk mengoperasikan penerbangan umrah menuju Madinah. Travel yang beralamat di Jalan Sultan Alauddin Makassar di Kompleks Plaza Alauddin ini menawarkan sejumlah paket promo.

Prima Unggul hadir di Makassar Travel Fair 2019

Untuk perberangkatan pertama di musim 1441 H tahun ini akan dimulai pada 5 Oktober 2019 mendatang.

Diketahui jika pada musim umroh 1441 Hijriah tahun ini, Prima Unggul menawarkan paket umroh mulai harga Rp 20 juta hingga 28,5 juta rupiah.

“Kami memberikan kemudahan bagi calon jamaah dengan DP sebesar 3 juta Rupiah sebagai tanda booking seat,” terangnya.

Bukan hanya tawarkan aneka promo saja, melainkan Prima Unggul juga melayani masyarakat untuk memediasi mereka dalam menjalankan ibadah umroh.

“Alhamdulillah, musim 1440 kemarin kami berhasil memberangkatkan 3.500 jamaah menuju Baitullah. Kami selalu memberikan pelayanan dan layanan prima bagi seluruh pelanggan dan jamaah Prima Unggul,” urainya.

Diketahui selama Makassar Travel Fair berlangsung mulai 21 hingga 23 Juni 2019 mendatang, Prima Unggul Wisata hadir di pameran tersebut.

“Bagi masyarakat yang mau mengetahui atau bertanya seputar program dan paket dari Prima Unggul Wisata, silahkan ke Pipo Mal Makassar. Kami ada booth di sana lengkap dengan marketing kami untuk memberikan penjelasan kepada pengunjung pameran,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bisnis

Ganti Kartu Pelanggan Telkomsel Tetap Gratis

Terkini.id, Makassar – Telkomsel konsisten mengajak pelanggan untuk menjadi bagian dari eksosistem 4G LTE dengan memberikan kemudahan dan penawaran agar segera dapat beralih ke