Makassar Travel Fair Dibuka, Yuk Berburu Tiket dan Promo Wisata Murah

Makassar Travel Fair 2019 mulai dibuka hari ini, Jumat hingga Minggu (21-23 Juni 2019) di Mal PIPO Makassar.

Terkini.id,Makassar – Pemerintah kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar kembali menggelar Makassar Travel Fair 2019. Diketahui pameran biro perjalanan ini pertama kali digelar sejak tahun 2016 lalu sehingga gelaran tahun ini merupakan tahun keempat.

Makassar Travel Fair 2019 sendiri akan berlangsung selama tiga hari, dimulai Jumat hingga Minggu (21 hingga 23 Juni 2019) di Phinisi Point Mal, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Kabid Pemasaran dan Promosi Dinas Pariwisata Kota Makassar, Anriany Saleng kepada Makassar Terkini/ TERKINI.ID mengatakan Makassar Travel Fair bekerjasama dengan ASITA. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kembali geliat sektor pariwisata dan sektor ekonomi kota Makassar lainnya.

“Melalui Makassar Travel Fair ini, kami berharap dapat menjadi salah satu solusi atas isu mahalnya harga tiket pada saat ini,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Makassar Travel Fair 2019 juga banyak diikuti biro perjalanan ternama yang juga menawarkan diskon atau promo tiket liburan murah ke sejumlah destinasi. Bahkan travel yang menggarap program haji dan umroh turut hadir di pameran tersebut untuk menjadi alternatif bagi pengunjung.

“Sedikitnya terdapat 20 booth dari berbagai vendor travel mengikuti Makassar Travel Fair tahun ini. Silahkan berburu promo yang mereka tawarkan. Bahkan Bank Mandiri sebagai bank yang digandeng di dalam MTF ini menawarkan potongan harga hingga 1 juta rupiah,” urainya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini