Prof Ambo Asse Dilantik Sebagai Rektor Unismuh, NA Makassar Doakan yang Terbaik

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Pelantikan Prof. Ambo Asse sebagai Rektor Baru UNISMUH

Terkini.id, Makassar – Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PD NA) Kota Makassar mendoakan yang terbaik atas dilantiknya Professor Ambo Asse sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Kota Makassar. Senin, (10/08/2020).

Melalui Rusnah Mursalim, selaku Sekretaris PD NA Kota Makassar, ia mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Prof Ambo Asse sebagai Rektor Unismuh yang baru periode 2020-2024.

“Kami berharap tentunya, semoga dengan terpilihnya Prof Ambo Asse dengan segala pengalamannya tentu bisa membawa Unismuh jauh lebih baik kedepan, dan tentu kami mengucapkan terimakasih kepada Prof Abdurrahman Rahim atas pengabdiannya selama empat tahun memimpin Unismuh,” ujarnya.

Rusnah juga tidak ingin terlalu merespon perdebatan panjang tentang terpilihnya Prof Ambo Asse sebagai Rektor Unismuh yang juga masih menjadi Ketua PW Muhammadiyah Sulawesi Selatan.

“Tentu kita tahu bersama, terpilihnya Prof Ambo Asse merupakan ketetapan dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah langsung, maka saya menganggap hal tersebut merupakan langkah yang paling tepat yang dilakukan oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah, sebab PP Muhammadiyah sudah mengambil keputusan, tinggal kita jalankan sebagimana mestinya,” ucapnya.

Menarik untuk Anda:

Ia pun menambahkan, agar berhenti menghabiskan waktu memperdebatkan hal yang menguras energi.

“Saya rasa hal ini cukup sudah untuk terus diperdebatkan, mari kita kembali mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk Prof Ambo Asse dalam menjalankan amanahnya, tentu saya meyakini beliau orang hebat,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

5 Pembalap Satelit Yang Mampu Juara Dunia, Mampukah Fabio Quartararo Juara Dunia?

Selain Penjelasan, Kakan Kemenag Bulukumba Hadir Juga Beri Kejelasan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar