Masuk

Program Telkomsel Poin, Telkomsel Ajak Nonton Bareng Film ‘Until Tomorrow’

Komentar

Terkini.id, Makassar – Demi mendukung perfilman nasional, Telkomsel kembali menggelar program loyalitas Nonton Bareng (Nobar) Film Until Tomorrow di 16 kota  se-Indonesia pada 27 September, dengan menukarkan 5 Telkomsel Poin pelanggan akan mendapatkan 1 tiket nobar. 

Khusus di wilayah Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan), nobar ini akan digelar di 6 kota, yakni Banjarmasin (KCM Belda), Bone (Planet Cinema Bone), Kendari (Cinepolis Lippo Plaza Kendari), Manado (XXI – Manado Town Square 3), Ambon (Platinum Ambon Plaza) dan Sorong (XXI – Sorong).   

Selain itu di 29 September 2022, pelanggan setia Telkomsel juga bisa mendapatkan diskon tiket nonton sebesar Rp20.000 dengan menukarkan 20 Poin melalui M-Tix.

Baca Juga: Teknologi 5G Dipakai untuk Tambang Freeport, Erick Thohir: Produktivitasnya Bisa Naik 25 Persen

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka, Mirza Budiwan mengatakan, “Dengan mengedepankan prinsip customer-centric dan bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan yang telah memberikan kepercayaan dalam memanfaatkan produk dan layanan unggulan Telkomsel, kami menghadirkan program loyalitas bagi pelanggan setia untuk bisa menonton film Until Tomorrow sebelum tayang serentak di seluruh Indonesia.
Film Until Tomorrow merupakan film drama romantis yang diangkat berdasarkan kisah nyata perjalanan cinta Alan Tito dan Daslina Sombi yang berakhir pilu. 

Film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini, menceritakan kisah cinta yang viral di sosial media beberapa waktu lalu. Berawal dari sebuah video dramatis di dalam ruang perawatan sebuah rumah sakit. Ternyata, ada cerita haru sebelum video menyebar luas, hal ini membuat kisahnya dapat mengambil hati para penontonnya.

Alan hanya ingin berbagi apa yang dia dan Daslina alami sampai akhirnya Daslina pergi untuk selamanya dan bagaimana perjuangan mereka akan dituangkan dalam film ini.

Baca Juga: Bos Telkom Ungkap Penyebab Data Pelanggan IndiHome Diretas

Film ini dibintangi oleh Deva Mahenra, Clara Bernadeth, Dimas Anggara, Caitlin Halderman, dan Brisia Jodie. Film ini akan tayang di Bioskop pada tanggal 29 September 2022.

Program loyalitas yang menggunakan mekanisme penukaran Telkomsel Poin melalui aplikasi dan website MyTelkomsel ini dapat dilakukan pelanggan pada 27 September 2022 dimana untuk pengambilan tiket  nobar nya bertempat di GraPARI setempat atau booth Telkomsel di studio lokasi event berlangsung. Informasi lengkap mengenai program  Nobar Until Tomorrow  dapat diakses melalui https://www.telkomsel.com/promo/filmuntiltomorrow .

Pengguna layanan Telkomsel Halo dan Telkomsel PraBayar akan mendapatkan Telkomsel Poin yang dapat ditukar dengan banyak penawaran ekslusif. Semakin banyak menggunakan ragam produk dan layanan Telkomsel, jumlah Telkomsel Poin pelanggan akan semakin bertambah. 

Setiap isi pulsa, beli paket, dan bayar tagihan dengan kelipatan Rp10 ribu akan mendapatkan 1 Telkomsel Poin, dan bisa mendapatkan jumlah Telkomsel Poin yang lebih banyak sesuai dengan kategori pelanggan. 

Baca Juga: Pemeran Film ‘Assalamualaikum Calon Imam’ Season 2 Sapa Makassar, Ada Paket Nonton Hemat

Telkomsel Poin dapat ditukar dengan beragam penawaran menarik yang dapat dilihat di katalog pada aplikasi MyTelkomsel atau melalui UMB *700#. Berbagai informasi menarik mengenai program Telkomsel Poin dapat diakses lebih lanjut melalui tsel.me/Poin.

“Sebagai digital connectivity enabler, kami berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup digital melalui dukungan pemanfaatan teknologi dan jaringan terkini, hingga beragam program, produk serta layanan unggulan dari Telkomsel, yang salah satunya melalui program loyalitas pelanggan Telkomsel Poin. Kami berharap pelanggan dapat merasakan pengalaman yang bernilai tambah dengan memaksimalkan akses gaya hidup digital yang lengkap dan menyeluruh” tutup Mirza.