PTSP Bulukumba Studi Banding di Barru Terkait Pengelolaan Perizinan

PTSP Bulukumba Studi Banding di Barru Terkait Pengelolaan Perizinan
PTSP Bulukumba Studi Banding di Barru Terkait Pengelolaan Perizinan

Terkini.id, Barru – Pusat Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Bulukumba, berkunjung di Kabupaten Barru, dalam rangka melakukan studi banding terkait pengelolaan perizinan yang ada di Kabupaten Barru melalui Moll Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Barru, Kamis 6 Februari 2020.

Rombongan dari PTSP Bulukumba tersebut, dipimpin langsung Kadis Keuangan, Kadis Tata Ruang, Kadis Perizinan, Sekretaris Bappeda, Kabag Organisasi, dan Beberapa Kepala Bidang terkait di Kabupaten Bulukumba.

Rombongan diterima langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Barru, Abustan, didampingi Kadis PTSP, Syamsir, Kadis Diskominsta, dan juga staf yang menangani MPP Kabupaten Barru.

Rombongan diterima di ruang Barru Smart Information Centre (Basic), Gedung Tower Kantor Bupati Barru.

Sekretaris Daerah Kabupaten Barru, Abustan, mengapresiasi kehadiran rombongan studi banding dari PTSP Bukukumba, untuk meninjau dan berbagi pengalaman di Kabupaten Barru ini.

Menarik untuk Anda:

“Terima kasih atas kehadiran Pemerintah Kabupaten Bulukumba di Kabupaten Barru,” bebernya.

Menurut dia, ini sebagai bentuk saling berbagi ilmu dalam hal peningkatan daerah masing-masing, jadi disini kita saling berbagi dan shering untuk kemudian bisa menutupi dari kekurangan yang ada. Ia juga menyebutkan ada sebanyak 91 layanan yang terbagi atas 15 instansi Pemerintahan.

“Dengan hadirnya MPP ini kita bisa minimalisir penggunaan transfortasi bagi masyarakat dalam melakukan pengurusan, sehingga mereka tidak perlu bolak balik lagi. Semua dilayani dengan baik di tempat ini. Dari segi efisiensi dan efektivitas bisa berjalan dengan baik,”tandasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

17 Tahun Makassar Terkini, Bupati Barru: Terus Berkarya dan Menginspirasi

Bupati Barru: Penularan Covid-19 Sudah Terkendali

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar