Pulang Kampung, Sari Hibur Ribuan Pendukungnya di Mini Konser

Pulang Kampung, Sari Hibur Ribuan Pendukungnya di Mini Konser

Terkini.id,Makassar – Meski tersenggol dari ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar pada Sabtu 9 Maret 2019 malam lalu, penggemar duta LIDA 2019 asal Sulawesi Selatan ini tidak berhenti begitu saja.

Buktinya Kepulangan Sari di kampung halamannya di Dusun Karangkangbantia Desa Lembang Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba ternyata mendapat sambutan yang luar biasa.

Duta LIDA 2 Indosiar asal Sulawesi Selatan yang tersenggol di Top 36 ini tiba di kota Makassar sejak Rabu, 13 Maret 2019 kemarin. Lalu kemudian melanjutkan perjalanan darat menuju kampung halamannya di hari yang sama dan tiba Kamis, 14 Maret 2019 dini hari.

Dijemput sang Ibu. Sari duta Sulsel di LIDA 2 pulang kampung setelah dinyatakan tersenggol di TOP36 LIDA 2 Indosiar 2019

Sebelum melanjutkan perjalanan ke kampung halamannya, jebolan panggung spektakuler LIDA Indosiar ini terlebih dahulu mendapat sambutan hangat dari penggar dan keluarganya di Sultan Hasanuddin Internasional Airport Makassar.

Salah seorang keluarga pemilik nama lengkap Indah Sari, Udin Kasim mengatakan para penggemar Sari meminta untuk dibuatkan panggung khusus sekembali dari Jakarta pasca tersenggol dari panggung LIDA.

“Ini atas permintaan penggemar yang rindu akan suara Sari, sehingga kami buatkan panggungnya untuk menghibur mereka. Ini juga sebagai salah satu tanda terima kasih Sari kepada para penggemar dan pendukungnya beserta masyarakat Sulawesi Selatan khususnya di Bulukumba,”ujar Udin.

Sari duta Sulsel di LIDA 2 pulang kampung setelah dinyatakan tersenggol di TOP36 LIDA 2 Indosiar 2019

Pantauan TERKINI.ID dari beberapa sosial media, penampilan Sari yang ditempatkan di kediaman orang tuanya tampak ramai bahkan penonton terlihat berdesak-desakan. Diperkirakan ribuan penonton yang hadir memadati Dusun Karangkangbantia Desa Lembang. Bahkan penonton hingga ke jalan Raya.

Salah satu pendukung setia Sari, Enal mengatakan dirinya sebagai orang Kajang Bulukumba Sulawesi Selatan harus bangga memiliki adinda Sari, lantaran ananda kita ini berbakat di dalam menyanyi apalagi lolos di ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 yang diadakan oleh salah satu TV swasta dalam hal ini Indosiar.

“Luar biasa, bisa lolos ke LIDA 2 Indosiar dan bersaing dengan para peserta dari berbagai provinsi di Indonesia. Dari 84 orang peserta yang lolos audisi, Sari mampu memperlihatkan kebolehannya hingga memasuki top 36. Ini sangat luar biasa mesti ia tersenggol karena perolehan SMSnya rendah,”tuturnya.

Enal menambahkan, mari kita dukung dan support serta samangati adinda/ananda kita Sari agar bisa mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara.

“Tersenggol dari LIDA bukanlah yang terakhir. Perjalanan masih panjang, masih banyak wadah kompetisi serta panggung lain yang menanti Sari untuk menghibur. Sukses selalu Sari, terus semangat, belajar terus dan tetap rendah hati,”pesannya.

Sari duta Sulsel di LIDA 2 pulang kampung setelah dinyatakan tersenggol di TOP36 LIDA 2 Indosiar 20194

Duta Sulawesi Selatan TOP36 LIDA 2 Indosiar, Sari menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pendukung, keluarga   bisa selalu ada menyemangati dan mendukung selama berada di LIDA 2 Indosiar.

“Terima kasih untuk para pendukung, keluarga dan seluruh masyarakat Sulawesi Selatan dan Indonesia dimanapun berada atas dukungan dan supportnya selama saya berada di LIDA 2. Sekali lagi terima kasih atas semuanya, mohon doanya, semoga kedepannya saya bisa sukses di ajang lain. Mohon maaf jika mengecewakan hanya sampai di Top36,”ujar Sari.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir pendukung dan penggemar Sari bukan hanya datangnya dari kalangan masyarakat biasa saja, tetapi kalangan pengusaha, wiraswasta, aparat, pejabat bahkan politisi dan ribuan pendukung dan pengemar Sari lainnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bulukumba

Breaking News: Buruh PT Lonsum Mogok Kerja

Terkini.id,Makassar – Seribuan karyawan baik pabrik dan kebun PT London Sumatera (Lonsum) di Bulukumba, perusahaan perkebunan bergerak di industri perkebunan kelapa sawit dan karet, kembali