Manajernya Dituding Gelapkan Uang, Selfi LIDA Angkat Bicara

Manajer Selfi LIDA, Evan (kiri)

Terkini.id, Soppeng – Selfi LIDA buka suara soal tudingan oknum Anggota DPRD Sulsel yang menuding manajer Selfi, Evan, menggelapkan uang penyanyi jebolan Liga Dangdut (LIDA) Indosiar ini.

Diketahui, beberapa waktu lalu oknum anggota DPRD tersebut melontarkan tudingan terhadap menajer Selfi yakni menggelapkan uang atau tidak memberikan hak Selfi sejak tahun 2018.

Manajer Selfi, Evan saat dihubungi, mengatakan, oknumanggota DPRDtersebut merasa risih lantaran dia mengancam akan memprint out rekening Selfi.

Selfi sendiri mengatakan bahwa sejak 2018 ia diberikan haknya secara terus menerus hingga saat ini.

“Om Evan itu bertanggung jawab dengan saya, dan tudingan itu, tidak seperti itu, saya sekarang masih bekerja, terkait hak itu urusan saya dengan Evan,” ujar Selfi, Sabtu, 6 Juni 2020.

Menarik untuk Anda:

Lanjut Selfi mengatakan, dirinyake Soppeng bukan lari dari kerjaan dan depresi karena uang, melainkan ingin bertemu dengan orang tuanya.

“Bukan lari dari kerjaan, Selfi itu dituntut bertanggung jawab dan sampai sekarang masih bekerja di salah satu stasiun TV nasional, saya kangen untuk menyanyi lagi dan menghibur masyarakat, tapi masih ada wabah ini,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa dirinya pulang ke kampung halamanya bukan karena depresi uang, melainkan ingin bertemu dengan orang tuanya.

“Saya tidak depresi karena uang, kenapa mesti pusing gara-gara uang. Uang itu bisa dicari, orang tua susah dicari. Saya pulang untuk berikan kabar ke orang tua bahwa saya baik-baik saja,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mobilnya Dibakar, Via Vallen Cuma Perlu Manggung 8 Kali untuk Beli Alphard Baru

Engku Emran Diisukan Playboy, Mantan Istrinya Sempat Posting Meme Buaya sebelum Cerai dari Laudya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar