Lolos ke LIDA 2, Komunitas Golfer Sulsel Dukung Indah Sari Kontestan Asal Bulukumba

Komunitas Golfer Sulsel bantu dan beri dukungan kepada Indah Sari Kontestan Asal Bulukumba untuk berjuang di LIDA 2 Indosiar/ ist

Terkini.id,Makassar – Indah sari (18 tahun) berhasil lolos ke babak selanjutnya dalam ajang  pencarian bakat nyanyi dangdut terbaru Indosiar yang digadang-gadang sebagai kontes adu bakat terbesar, Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Indah Sari diketahui kontestan LIDA Indosiar asal Bulukumba.

Lolosnya Indah Sari ke Jakarta di ajang tersebut mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya datang dari komunitas Golf Sulawesi Selatan.

Komunitas Golfer Sulsel bantu dan beri dukungan kepada Indah Sari Kontestan Asal Bulukumba untuk berjuang di LIDA 2 Indosiar

Sekretaris Jenderal Persatuan Golf Indonesia Sulawesi Selatan, Suhardi mengatakan dukungan ini merupakan inisiatif kami para Golfer di Sulawesi Selatan kepada Indah Sari pada ajang pencarian bakat nyanyi Dangdut di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2.

“Ini Inisiatif kami untuk membantu secara finansial. Selain itu, kami juga akan mendukung penuh kepada Indah agar bisa mengharumkan nama Sulsel di ajang tersebut. Indah juga anak yatim, makanya kami ikut membantunya secara financial untuk bisa memuluskan langkahnya ke Jakarta,”jelas Ketua Astra Group Wilayah Makassar ini.

Dikatakan Pimpinan Astragraphia Wilayah Timur ini, adapun jumlah bantuan yang kami serahkan untuk Indah Sari kontestan LIDA 2 asal Bulukumba ini sebesar Rp 15 juta. Penyerahan bantuan ini dilakukan di Rumah Jabatan (Rujab) Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional VI Sulampua, Rabu 9 Januari 2019.

Baca :Camat Kajang Intruksikan Kades dan Lurah Dukung Indah Sari di LIDA 2

“Kami menyerahkan bantuannya kepada Indah Sari. Jumlahnya senilai Rp 15 juta,”ujar Suhardi.

Senada dengan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional VI Sulampua Zulmi mengatakan ini bentuk ini inisiaf spontan dari para Golfer di Sulawesi Selatan untuk mendukung perjungan kontestan LIDA 2 asal Bulukumba tersebut untuk berjuang di ajang LIDA 2 di ibukota.

Komunitas Golfer Sulsel bantu dan beri dukungan kepada Indah Sari Kontestan Asal Bulukumba untuk berjuang di LIDA 2 Indosiar

“Mari kita mendoakan Indah Sari di ajang LIDA 2 ini semoga bisa berjuang dan berhasil ke babak selanjutnya sehingga baik untuk dirinya sendiri maupun untuk masyarakat Sulsel pada umumnya,”ajak Zumi.

Masih kata Zumi mengaku bangga ada dari sulsel yang mampu berjuang untuk mendapatkan hasil yang terbaik di ajang kontes musik tanah air ini dengan caranya sendiri.

“Kami percaya bahwa Indah Sari memiliki kemampuan untuk berkompetisi dan siap mengukir sejarah di kompetisi tersebut,”terangnya.

Indah Sari bersama keluarga dari Kajang Bulukumba.

Semenatara, kontestan LIDA 2 asal Bulukumba, Indah Sari menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada komunitas Golfer dan seluruh masyarakat yang telah mendukungnya untuk berjuang mengharumkan nama Sulawesi Selatan pada babak selanjutnya di Jakarta.

Baca :Camat Kajang Intruksikan Kades dan Lurah Dukung Indah Sari di LIDA 2

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung saya, semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan membawa pulang juara,” papar gadis cantik yang masih duduk di kelas 3 SMAN 5 Bulukumba ini.

Berita Terkait