Jebolan LIDA Sari Bakal Hibur Peserta Munas KKB

Pengurus KKB saat bertemu dengan Sari

Terkin.id, Makassar – Dalam rangka memeriahkan Musyawarah Besar Kerukunan Keluarga Bulukumba (Mubes KKB) di perantauan, panitia mengundang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di bidang tarik suara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Sari LIDA.

Sari merupakan duta LIDA asal Sulawesi Selatan 2019 kelahiran Kajang Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan. Sari sendiri merupakan kontestan LIDA 2 yang perjalanannya di panggung LIDA 2019 terhenti di Top 36.

Tersingkirnya Sari dari panggung LIDA tak membuatnya untuk mengurung niat mengembangakan bakat dan talenta tarik suara dalam dirinya. Terbukti setelah keluar dari LIDA 2019, ia sudah beberapa kali menghibur warga. Seperi membuat mini konser di kampung halamannya, kemudian Sari menghibur peserta Golfer Sulawesi Selatan dan beberapa acara lainnya.

Diketahui, anak yatim ini akan menghibur  para peserta dan undangan pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) Kerukunan Keluarga Bulukumba, di Hotel Horison  jalan Jenderal Sudirman, Minggu 24 Maret 2019 pukul 09:30 WITA hingga selesai.

Menurut Ketua Pelaksana KKB, Andi Badi Sommeng mengaku Sari akan menghibur masyarakat Bulukumba dan undangan Mubes III KKB.

“Sari bersedia untuk menghibur masyarakat di Kerukunan Keluarga Bulukumba di tanah rantau. Semoga silaturahminya semakin erat,”imbuhnya.

Dilanjutkan Andi Badi menyampaikan bahwa Mubes ke III semoga mampu melahirkan pemimpin yang baik dan peduli terhadap organisasi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini