Balas Cak Imin, Putri Gus Dur: Bisanya Ambil Partai Orang

Terkini.id, Jakarta – Yenny Wahid membalas sindiran Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin yang menyebut putri Gus Dur itu bukan PKB.

Adapun sindiran Cak Imin kepada putri Gus Dur itu ia sampaikan lewat unggahannya di Twitter, seperti dilihat pada Kamis 23 Juni 2022.

Dalam narasi unggahannya itu, Cak Imin menyebut Yenny Wahid bukan PKB. Menurutnya, anak mendiang Gus Dur itu membuat partai sendiri saja masih gagal lolos Pemilu.

Baca Juga: Pengamat Sebut Perseteruan Yenny dengan Cak Imin Berdampak Pada Kaum...

Selain itu, kata Cak Imin, Yenny juga disebutnya beberapa kali menyerang PKB saat momen Pemilu namun hal itu justru tak berpengaruh terhadap suara partai Islam tersebut.

Maka dari itu, Cak Imin meminta dengan tegas kepada Yenny Wahid agar tak mengatur-atur PKB lantaran saat ini partai di bawah komandonya itu sudah aman dan nyaman.

Baca Juga: Yenny Wahid Singgung Ketum PKB, Cak Imin: Dia Bukan PKB...

“Yeni itu bukan PKB, bikin partai sendiri aja gagal lolos, bbrpa kali pemilu nyerang PKB gak ngaruh, PKB malah naik terus suaranya, jadi ngapain ikut – ikut ngatur PKB, hidupin aja partemu yang gagal itu.. PKB sdh aman nyaman kok,” kata Cak Imin.

Membalas postingan Cak Imin tersebut, Yenny Wahid pun menyebut memang benar dirinya bukan PKB di bawah kepemimpinan Cak Imin.

Yenny dengan tegas mengaku bahwa dirinya merupakan PKB yang awalnya dibentuk oleh mendiang ayahnya, KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

Baca Juga: Yenny Wahid Singgung Ketum PKB, Cak Imin: Dia Bukan PKB...

“Hahaha inggih Cak. Tapi ndak usah baper to, Cak. Dan memang benar, saya bukan PKB Cak Imin. Saya kan PKB Gus Dur,” ujar Yenny Wahid.

Lebih lanjut, putri Gus Dur itu pun balik menyindir Cak Imin yang menurutnya tak bisa mendirikan partai sendiri melainkan hanya bisa mengambil partai orang lain.

“Cak Imin juga belum tentu lho bisa bikin partai sendiri.. kan bisanya mengambil partai punya orang lain. Peace, Cak,” ujarnya.

Bagikan