PW GP Ansor Sulsel Temui Bupati Pinrang, Ini Yang Dibahas

Terkini.id, Pinrang– Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sulsel didampingi Pimpinan Cabang GP Ansor Pinrang diterima oleh Bupati Pinrang H. Andi Irwan Hamid, S.Sos diruang kerjanya Kamis, 6 Februari 2020.

PW GP Ansor Sulsel menemui Bupati Pinrang untuk membahas Pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan, Kursus Banser Lanjutan dan Diklat Khusus Banser tanggap bencana pada tgl 26 -30 Maret 2020 di Pondok Pesantren Mazraatul Akhirah di Kab Pinrang.

Bupati Pinrang mengapresiasi aktifitas dan program kerja GP Ansor khususnya di Sulawesi Selatan dan berharap dapat memberikan ide untuk kemajuan daerah.

Baca Juga: Observasi di Pinrang, Mahasiswa KMP UNM Latih Warga Buat Sirup...

“Dengan adanya sinergi antara pemerintah dan pemuda dalam membangun daerah semoga dapat memberikan ide dan terobosan dari pemuda dalam mengoptimalkan potensi lokal, ” ucap Irwan hamid.

Pimpinan Wilayah GP Ansor Sulsel Rusdi Idrus menyampaikan kesiapannya untuk melaksanakan kegiatan tersebut yang mana akan diikuti oleh Peserta dari PC GP Ansor Se- Sulsel dan beberapa provinsi di Indonesia timur yang menghadirkan instruktur dan narasumber baik Provinsi maupun Nasional.

Baca Juga: Haramkan Kadernya Masuk PKS, GP Ansor: Warna Hijau Merah Boleh...

“Kami akan mempersiapkan pelaksanaan kegiatan ini sedini mungkin sehingga kaderisasi ini dapat menghasilkan kader kader unggul yang diharapkan bisa menjadi Pimpinan di setiap jenjang struktur organisasi, ” ujar Rusdi Idrus.

Bagikan