Pembukaan Orientasi Rakernas KNPI Berlangsung Meriah

Terkini.id, Jakarta – Pembukaan Orientasi Rakernas Dewan Pengurus Pusat KNPI yang dilaksanakan di Hotel Mercure Ancol 4-6 Oktober 2019 Berlangsung meriah dan penuh Hikmad.

Kegiatan ini dihadiri oleh 18 Propinsi dan OKP-OKP yang berhimpun. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyatuan visi dan misi Pengurus Masa Bakti 2018-2021.

Dalam sambutannya Ketua Umum Haris Pertama akan tetap menjaga marwah dan semangat positif pergerakan adik-adik para aktivis Mahasiswa khususnya menjadi bagian secara emosional dari kawan-kawan mahasiswa kendari yang menjadi Korban di Kendari, karna mereka juga menjadi bagian dari anak bangsa.

DPP KNPI juga akan hadir ke Papua Barat untuk tetap mensupport lahirnya perdamaian dan kondisi yang kondusif disana. Rakernas ini diharapkan menyatukan visi dalam upaya menjaga NKRI, bahwa tidak boleh ada negara lain yang terlalu campur jauh dalam persoalan bangsa ini.

Solidaritas sesama DPD Propinsi
khususnya 18 Propinsi yang hadir dalam Rakernas ini harus terjaling kuat dalam rangka membangun KNPI yang satu dan kuat dalam membangun Pemuda Indonesia

Ketua Umum Haris Pertama mengatakan bahwa knpi berkomitmen akan mengkawal terselenggaranya pelantikan presiden 20 Oktober 2019 yang aman, dan siap menjadi garda terdepan dalam terciptanya kondisi aman hingga selesai pelantikan ini.

Program kerja nantinya juga diupayakan tetap untuk terciptanya pemuda Indonesia yang berkualitas handal tutup Haris Pertama.

Anshar Aminullah (Wasekjend DPP KNPI)

Melaporkan dari Hotel Mercure, Ancol.

Berita Terkait
Komentar
Terkini