Ramadan, Komunitas Akar Kasih Buka Puasa Bareng Anak Panti Asuhan

Komunitas Akar Kasih
Komunitas Akar Kasih buka puasa bareng anak panti asuhan

Terkini.id, Makassar – Komunitas Akar Kasih kembali menggelar kegiatan sosial. Kali ini komunitas tersebut melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan Al Furqan, Jumat, 31 Mei 2019.

“Kami tidak mau menggelar kegiatan yang monoton, pada tahun lalu di bulan Ramadan kami membagikan takjil. Di tahun ini kami ingin membuat acara dalam skala yang lebih besar, nah dipilihlah kegiatan ini,” ujar Andrew selaku Ketua Komunitas Akar Kasih.

Selain berbuka puasa bersama, kata Andrew, Akar Kasih juga memberikan bantuan berupa sembako, pakaian layak dan santunan.

“Selama bulan Ramadan kami menggalang dana diantaranya dengan berjualan makanan dan Parcel. Kami juga berterima kasih kepada para donatur yang membantu menyukseskan kegiatan ini,” tutur Andrew.

Akar Kasih merupakan komunitas sosial yang terbentuk sejak tahun 2017. Saat ini, komunitas tersebut beranggotakan 22 orang dengan beragam latar belakang.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Komunitas

Jelang Muswil, LDII Sulsel Temui Gubernur NA

Terkini.id,Makassar – Musyawarah Wilayah (Muswil) menjadi pemegang kekuasaan tertinggi di tingkat provinsi. Di Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Sulawesi Selatan, Muswil diselenggarakan dalam