Akar Kasih Gelar Sunatan Massal di Kecamatan Mariso Makassar

Akar Kasih Gelar Sunatan Massal di Kecamatan Mariso Makassar

Terkini.id,Makassar –  Komunitas Akar Kasih bertagline Aku Kamu Kita dan Mereka menggelar kegiatan bakti sosial untuk masyarakat di Kecamatan Mariso. Bakti sosial ini dilakukan dengan kegiatan sunatan massal dengan berlokasi di SD Inpres Mariso I dan II, Minggu 31 Maret 2019.

Adapun tema yang diusung dari kegiatan bakti sosial yang menargetkan 100 anak tersebut adalah peduli kesehatan sejak dini merupakan kegiatan yang sudah kesekian kalinya dihelat oleh komunitas tersebut, namun untuk sunatan massal baru pertama kalinya.

Wakil Ketua Akar Kasih, Andre Prawira mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk kepedulian Akar Kasih terhadap upaya peningkatan kesehatan masyarakat kota Makassar khususnya di Mariso ini.

“Kami memang aktif menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial. Ini bukan pertama kalinya kami menggelar baksos. Kami telah menggelar baksos seperti berbagi sembako dikorban bencana, donor darah, berkunjung ke panti asuhan, sunatan massal dan berbagai aksi sosial lainnya,” terangnya.

Lanjut Andre menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Akar Kasih dan tim dokter dan donatur yang bersedia menyisihkan rezeki dan waktunya untuk berbagi dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

“Kami juga mau berterima kasih kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi atas kesuksesan acara ini. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami terhadap anak-anak yang yang ada di Mariso. Semoga aksi seperti ini lebih banyak anak muda lagi yang melakukan hal yang sama,” katanya.

Salah satu warga Kecamatan Mariso, Nengsi mengaku bersyukur karena ada yang mau membantu kami di sini. Apalagi membantu warga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah anakku juga ikutan di aksi sosial sunatan massal dari Akar Kasih ini. Terimakasih kami sampaikan atas program ini karena dapat meringankan kami. Sunatan massalnya juga gratis,”ucapnya.

Komentar

Rekomendasi

Gaungkan Budaya Literasi, Pecandu Aksara Gelar Makassar Bersastra di Nipah Mall

PORDI Sukses Pertemuan Perdana Sekaligus Pertandingan Persahabatan

Brimob Polda Sulsel Tanam Sawi dan Kangkung di Halaman Kantor

YRFI Kota Makassar Gelar Bazar Amal Bantu Penderita Kanker

Inilah Rencana Program Kerukunan Keluarga Bulukumba Periode Januari-Maret 2020

Besok, DPW BKPRMI Sulsel Gelar Dialog Awal Tahun, Bahas Guru Mengaji dan Masa Depan Bangsa

Hadiri Pelantikan IPEMI Gowa, Bupati Adnan Minta Berdayakan UMKM

LAZNAS Wahdah Masuk Hutan Pikul Logistik Sekaligus Evakuasi Warga Terisolir di Banten

Sekda Gowa Apresiasi Kegiatan Komunitas Gowa Runners

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar