Akar Kasih Gelar Sunatan Massal di Kecamatan Mariso Makassar

Akar Kasih Gelar Sunatan Massal di Kecamatan Mariso Makassar

Terkini.id,Makassar –  Komunitas Akar Kasih bertagline Aku Kamu Kita dan Mereka menggelar kegiatan bakti sosial untuk masyarakat di Kecamatan Mariso. Bakti sosial ini dilakukan dengan kegiatan sunatan massal dengan berlokasi di SD Inpres Mariso I dan II, Minggu 31 Maret 2019.

Adapun tema yang diusung dari kegiatan bakti sosial yang menargetkan 100 anak tersebut adalah peduli kesehatan sejak dini merupakan kegiatan yang sudah kesekian kalinya dihelat oleh komunitas tersebut, namun untuk sunatan massal baru pertama kalinya.

Wakil Ketua Akar Kasih, Andre Prawira mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk kepedulian Akar Kasih terhadap upaya peningkatan kesehatan masyarakat kota Makassar khususnya di Mariso ini.

“Kami memang aktif menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial. Ini bukan pertama kalinya kami menggelar baksos. Kami telah menggelar baksos seperti berbagi sembako dikorban bencana, donor darah, berkunjung ke panti asuhan, sunatan massal dan berbagai aksi sosial lainnya,” terangnya.

Lanjut Andre menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Akar Kasih dan tim dokter dan donatur yang bersedia menyisihkan rezeki dan waktunya untuk berbagi dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

“Kami juga mau berterima kasih kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi atas kesuksesan acara ini. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami terhadap anak-anak yang yang ada di Mariso. Semoga aksi seperti ini lebih banyak anak muda lagi yang melakukan hal yang sama,” katanya.

Salah satu warga Kecamatan Mariso, Nengsi mengaku bersyukur karena ada yang mau membantu kami di sini. Apalagi membantu warga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah anakku juga ikutan di aksi sosial sunatan massal dari Akar Kasih ini. Terimakasih kami sampaikan atas program ini karena dapat meringankan kami. Sunatan massalnya juga gratis,”ucapnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini