Rapat Perdana 2020, TP Harap Manajemen dan Dewan Pengawas RSUD Parepare Jaga Sinergitas

Rapat perdana awal tahun 2020, antara manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kota Parepare

Terkini.id, Parepare – Rapat perdana awal tahun 2020, antara manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kota Parepare, bersama Dewan Pengawas RSUD Andi Makkasau, dihadiri langsung Walikota Parepare, Taufan Pawe dan Wakil Walikota Parepare, Pangerang Rahim serta beberapa Jajaran Sekretariat Daerah Kota Parepare, Selasa 7 Januari 2020.

Walikota Parepare, Taufan Pawe di depan para Manajemen RSUD Andi Makkasau Kota Parepare dan Direktur RSUD Andi Makkasau, meminta agar tetap menjaga sinergitas yang baik antara Manajemen RSUD, dan juga Dewan Pengawas RSUD Andi Makkasau.

“Saya berharap sinergitas baik ini antara Dewas dengan Manajemen betul-betul terjalin dengan baik. Selain itu, juga bagaimana sinergitas ini dijalankan dengan baik untuk terwujudnya program yang baik di RSUD,”kata Taufan Pawe.

Dia sendiri meminta kepada para Manajemen dan semua peserta rapat untuk berintraksi langsung dengan dirinya, pada rapat perdana ini, agar bisa diketahui apa kemudian yang akan dilakukan selanjutnya.

“Silahkan berbicara dan yang terpenting bagaimana kita melalui forum ini saling terbuka, dan silahkan melaporkan apa yang menjadi kendala untuk kemudian dituntaskan pada masa yang akan datang,”jelas Mantan Praktisi Hukum ini.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare ini menuturkan, jika Pemilihan Dewan Pengawas hari ini memang melalui analisa dan penentuan yang baik.

“Dan yang terpenting ketiga dewas ini kita tidak ragukan lagi kinerjanya, karena memang memiliki latar belakang yang sesuai dengan harapan kita untuk RSUD kedepan,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Terus Lawan Covid-19, ini Imbauan Walikota Parepare

Walikota Parepare Apresiasi Manajemen RSUD Andi Makkasau

Antisipasi Covid-19, Pemkot dan Dinkes Parepare Perketat Pengawasan Penumpang Kapal

Sejumlah Ormas di Parepare Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Angkutan Umum

Jubir Covid-19 Parepare : Isolasi Penumpang Kapal Hanya yang Masuk Parepare

Musrenbang RKPD Parepare Dirancang Gunakan Metode Teleconference

Nurdin Abdullah Minta Taufan Pawe Lakukan Karantina Bertahap di Pelabuhan Parepare

Terungkap Obat yang Dipakai Rawat Pasien Positif Corona di RSUD AM Parepare

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar