Usai Tuding Anak Ridwan Kamil Meninggal, Rara Buat Kesal Warganet: Sahabat Iblis!

Terkini.id, Jakarta – Rara si pawang hujan buat kesal warganet, pasalnya ia menyebut bahwa anak Ridwan Kamil sudah meninggal, bahkan dirinya mengaku bisa berkomunikasi dengan rohnya.

Mulanya, Rara ngaku bisa komunikasi batin dengan anak Ridwan Kamil yang baru-baru ini dikabarkan hilang di salah satu sungai negara Swiss.

Emmeril Khan Mumtadz, dinyatakan hilang di sungai Aare, Bern, Swiss. Peristiwa tersebut menuai banyak perhatian dan empati publik.

Baca Juga: Netizen Tanya Syarat Jadi Menantu, Jawaban Ridwan Kamil Bikin Ketawa

Tentu saja masyarakat Indonesia turut berduka dan empati atas peristiwa tersebut dengan mendoakan yang terbaik untuk anak dari Gubernur Jawa Barat itu.

Namun, tidak dengan Rara, sosok viral dengan sebutan pawang hujan itu tanpa memikirkan perasaan keluarga Ridwan Kamil, dirinya malah mengaku bisa berkomunikasi batin dengan Emmeril Khan Mumtadz.

Baca Juga: Fahri Hamzah: Kalau Mudah Tersinggung Jangan Jadi Pejabat Publik Mending...

Bahkan tanpa rasa bersalah Rara menyebut bahwa dirinya merasa kasihan dengan roh dari anak Ridwan Kamil itu.

“Ketika saya komunikasi batin secara link dengan roh mas Eril, saya pengen sekali nangis,” ujar Rara si pawang hujan.

“Ini ada sosok laki-laki, di sini ada ombak, ada lautan, ada sungai, dan bener dia nungguin di situ,” ujarnya melanjutkan.

Baca Juga: Fahri Hamzah: Kalau Mudah Tersinggung Jangan Jadi Pejabat Publik Mending...

Lebih parah lagi, seolah sudah pasti tidak bernyawa, Rara menyebutkan bahwa ia meramal jasad dari Emmeril Khan Mumtadz akan ditemukan pada jam 8.

“Nantinya akan ditemukan jasadnya sekitran 8 jam dari sekarang bisa juga jam 8 ditemukan,” ujar Rara melanjutkan.

Bahkan Rara mengaku mendapatkan pesan khusus dari anak Ridwan Kamil untuk keluarganya.

“Saat terkoneksi dg mas Eril terasa dingin. Ada pesan khusus buat keluarga, smoga saja tetap bahagia,” ujar Rara melanjutkan.

Pernyataan itu disampaikan oleh Rara melalui video yang diunggahnya melalui akun instagram @rara_cahayatarotindigo, sebagaimana dilansir Terkini.id, pada Jum’at, 27 Mei 2022.

Sampai saat ini, masyarakat Indonesia masih berdoa dan mengharapkan yang terbaik untuk saudara Emmeril Khan Mumtadz.

Beberapa saat setelah berita itu diwartakan Terkini.id, wargenet kesal kepada Rara, banyak warganet menuliskan komentar negatif untuk Rara.

Komentar netizen (Babe, Makassar Terkini.id)

“Yg namanya dukun ya sahabatnya iblis..,” tulis warganet dengan akun Emboy dalam kolom komentar berita Terkini.id.

“Ini dukun sesembahan para bipang bukan? Yg di mandalika? Pantas saja para bipang semangat sekali memuja dukun. Sesama ODGJ ya nyambung,” tulis warganet dengan akun bernama berusaha berbuat baik.

Bagikan