Masuk

Rayakan Hut Kemerdekaan RI, KONI Sulsel Gelar Lomba Domino

Komentar

Terkini.id – Perayaan hari kemerdekan Republik Indonesia ke 77. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel merayakan dengan menggelar lomba domino di Kantor KONI Sulsel, Jalan Hasanuddin, Kota Makassar, Rabu 17 Agustus 2022.

Pada saat pertandingan domino sedikitnya 40 pengurus Koni sulsel bersama pegawai kantor Koni Sulsel menyatu untuk meramaikan lomba domino tersebut.

Ketua KONI Sulsel, Yasir Mahmud mengatakan lomba domino ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara para pengurus Koni Sulsel serta pegawai Koni. “Domino mengandung kearifan lokal, dan olahraga yang memasyarakat.” katanya.

Baca Juga: Jelang Porprov 2022, POSSI Sulsel Gelar Eksebisi Selam

Dirinya juga menyebutkan Domino telah resmi menjadi salah satu cabang olahraga yang sejajar dengan cabang olahraga lainnya seperti catur. 

“Domino merupakan permainan yang populer dan diminati rakyat Indonesia tanpa melihat latar belakang sosial yang memainkannya,” bebernya.

Dalam lomba domino ini, diperebutkan 2 unit sepeda, 2 pasang sepatu olah raga, 2 pasang training spak dan 2 pasang baju olahraga.