Rayakan Ulang Tahun Putranya, Ini Harapan Bupati Jeneponto

Bupati Jeneponto
Acara syukuran hari kelahiran Isman Tryadi Iksan, putra Bupati Jeneponto Iksan Iskandar

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar berharap anaknya menjadi generasi penerus dalam membangun bumi Turatea ke depan.

Hal itu diungkapkan Iksan Iskandar dalam acara syukuran hari kelahiran Isman Tryadi Iksan yang dilaksanakan di Tete Batu Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Senin 25 Februari 2019.

“Hari ini Dadang (panggilan akrab Isman Tryadi)¬† sudah berusia 25 tahun, usia yang semakin dewasa, di usia 25 tahun ini Dadang harus mempunyai banyak teman dan sahabat, agar kelak kalau akan menikah ada yang diundang,” kata Iksan Iskandar.

Iksan Iskandar berharap anak laki-laki semata wayangnya itu kelak menjadi anak yang berguna bagi pembangunan Kabupaten Jeneponto ke depannya.

“Dari empat bersaudara, Dadang satu-satunya laki-laki, jadi dia lah yang akan menjadi generasi penerus saya dalam membangun Jeneponto ke depan,” ungkapnya.

Iksan Iskandar himbau ASN di Jeneponto jaga netralitas jelang Pemilu 2019

Selain itu Ketua DPD II Golkar Jeneponto itu juga menyampaikan kepada ASN Pemkab Jeneponto agar menjaga netralitas dalam perhelatan Pemilu 2019.

“Saya harap ASN untuk tetap netral dalam pelaksanaan Pemilu yang akan digelar 17 April nanti, pilihan boleh berbeda tapi silaturahmi tetap terus terjalin, ASN fokus saja bekerja melayani masyarakat,” ujar Iksan.

Syukuran kelahiran Isman Tryadi dihadiri Ketua TP PKK Hj Hamsiah Iksan, Wakil Bupati Paris Yasir, Sekda, Pimpinan OPD dan ribuan tokoh masyarakat dan aparatur sipil negara (ASN).

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Jeneponto

Musim Kemarau, BPBD Jeneponto Lakukan Ini

Terkini.id,Jeneponto - Akibat kemarau panjang, Sejumlah Desa di beberapa Kecamatan di Kabupaten Jeneponto mengalami kekurangan air bersih.Untuk membantu masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih,