Resmi Diusung Di Pilwali Makassar, DP Jadi Bagian Keluarga Besar Gerindra

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras menyerahkan kartu kepada Bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Terkini.id — Partai Gerindra secara resmi mengusung pasangan calon, Moh Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi Masse pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 2020.

Penyerahan rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras, Rabu 1 Juli 2020.

Selain itu, Danny Pomanto atau DP juga menerima kartu berlogo Gerindra yang diduga kartu tersebut merupakan Kartu Tanda Anggota (KTA) atau DP telah menjadi kader Gerindra.

Menurut Ketua Desk Pilkada Gerindra Kota Makassar, Amiruddin Umasugi, kartu yang diserahkan ke DP, bukan berarti DP telah menjadi kader Gerindra. Melainkan ia menjadi bagian dari keluarga besar Gerindra.

“Kami sih berharap kedepannya pak DP masuk menjadi kader Gerindra, kami lebih luasnya lagi bahwa pak Danny sudah masuk keluarga besar Gerindra,” kata Amiruddin, Rabu 1 Juli 2020.

Menarik untuk Anda:

Mengenai, DP masih menjadi bagian dari kader NasDem, bagi Amiruddin, NasDem dan Gerindra akan bersama-sama memenangkan DP-Fatma di Pilwali Makassar 9 Desember mendatang.

“Terlepas pak DP masih di NasDem, saya kira tidak masalah, karena Gerindra dan NasDem sudah menyatukan visi-misi,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

KPU Makassar Rampungkan Coklit, Temukan 158 Ribu TMS

Grab Luncurkan Program ‘Terus Usaha di Makassar’, Ansar: Sangat Membantu UMKM

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar