Resmi Meluncur, Intip Spesifikasi Vivo V19 yang Makin Trendi

Vivo V19
Vivo V19 resmi meluncur

Terkini.id, Jakarta – Pada hari ini Selasa 10 Maret 2020, Vivo V19 resmi hadir di pasar Smartphone Indonesia dengan berbagai inovasi terbaiknya.

Vivo V19 hadir dengan layar Ultra O Screen dengan tampilan punch hole yang trendi dan terkecil di kelasnya.

Layar Ultra O Screen ini akan memaksimalkan pengguna dalam pengalaman menonton untuk mendukung kegiatan sehari-hari mereka.

Vivo V19 juga dilengkapi dengan 32MP Super Night Selfie Camera yang akan memudahkan penggunanya untuk melakukan swafoto pada malam hari, sehingga tidak perlu lagi pusing untuk mencari cahaya untuk mengabadikan momen pada malam hari.

Vivo V19 juga didukung dengan 48MP AI Quad Camera powered by Qualcomm untuk kamera belakang yang dibalut desain cantik bergradasi.

Menarik untuk Anda:

Selain itu, Vivo V19 akan mengeluarkan dua varian yang berbeda yaitu 8GB ROM + 128/256 GB ROM. Smartphone ini juga didukung dengan processor Qualcomm.

“Menjelang peluncuran V-series terbaru kami, yakni Vivo V19 pada besok hari, kami ingin membawa viewing experience ke dalam tahapan baru yang terasa lebih luas untuk mendukung kenyamanan beraktivitas pengguna dengan smartphone,” terang Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Vivo V-series merupakan komitmen Vivo untuk pasar Indonesia dalam memperkenalkan ponsel yang mengikuti tren inovasi dan teknologi terbaru.

Setiap inovasi yang disajikan oleh V-series di Indonesia, tidak hanya fokus pada kamera, tetapi juga teknologi keamanan, kinerja, hingga tren layar terbaru seperti yang akan diperkenalkan pada varian V19.

Vivo V19 adalah smartphone unggulan seri-V terbaru yang dipersembahkan untuk pasar Smartphone Indonesia.

Setelah sebelumnya, seri V Vivo di Indonesia yang telah hadir terlebih dari seperti V5, V5 +, V7, V9, V11, V15, V15 Pro, V17, V17 Pro, dan sekarang V19 vivo yang akan datang sebagai seri-V terbaru di Indonesia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Facebook Dinilai Biarkan Ujaran Kebencian, Adidas hingga Unilever Setop Pasang Iklan

Cerita Dosen ITB Bikin Ventilator Indonesia: Habiskan Waktu 6 Minggu, Tidur Cuma 4 Jam

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar