Restu Wali Kota Parepare Kuatkan Dukungan Iwan Asaad Menuju PPT Teladan

Terkini.id, Parepare– Karier birokrasi, inovasi, dan prestasi Iwan Asaad hingga saat ini menjabat Sekretaris Daerah Kota Parepare, tidak lepas dari dukungan Wali Kota Parepare Taufan Pawe.

Bahkan saat terpilih kembali menjadi Wali Kota Parepare pada periode keduanya bersama pasangan wakilnya Pangerang Rahim pada 2018, Taufan Pawe tegas mengatakan Iwan Asaad memang ditakdirkan menjadi Sekda bagi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Taufan Pawe-Pangerang Rahim.

Karena itu, Taufan Pawe sebagai pimpinan pemerintahan tertinggi sekaligus Pejabat Pembina Kepegawaian di Parepare, tidak ragu memberikan restu dan rekomendasi kepada Iwan Asaad untuk ikut berkompetisi di ajang Anugerah ASN 2020, penghargaan Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Teladan 2020.

Baca Juga: Lapangan Andi Makkasau Parepare Direnovasi, Rumputnya Setara Stadion GBK

“Saya pikir pantas dan memang memenuhi syarat Pak Sekda (Iwan Asaad) mengikuti ajang Anugerah ASN untuk mendapatkan penghargaan Pejabat Pimpinan Tinggi Teladan. Beliau memiliki integritas tinggi dan berkinerja baik, saya mendukung beliau,” ungkap Taufan Pawe.

Taufan Pawe dalam beberapa kesempatan menekankan, pejabat dan ASN harus menjadi suri teladan atau memberi contoh di masyarakat.

Baca Juga: Pemkot Parepare Raih Juara Pertama Ajang SSIC 2021

Dan Iwan Asaad, menurut dia, sudah menjadi suri teladan tidak hanya di kalangan ASN tapi juga masyarakat.

Restu dukungan Taufan Pawe tertuang dalam surat rekomendasi Wali Kota Parepare nomor 060/177/Org.

Isi surat rekomendasi itu berbunyi yang bertanda tangan di bawah ini Taufan Pawe, Wali Kota Parepare memberikan rekomendasi kepada Iwan Asaad Sekretaris Daerah Kota Parepare, pangkat/golongan Pembina Utama Madya (IV/d), memenuhi syarat untuk diusulkan mengikuti lomba ajang Anugerah ASN 2020 (penghargaan Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Teladan) yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB).

Bagikan