Sederet Fakta Tentang Wika Salim, Pedangdut Cantik yang Dijodohkan dengan Ariel NOAH

Wika Salim
Pedangdut cantik Wika Salim. (Foto: Tribunnews)

Terkini.id, Jakarta – Publik Tanah Air dihebohkan dengan kabar pedangdut cantik, Wika Salim, yang tidak canggung mengungkapkan ketertarikannya dengan vokalis band NOAH, Ariel.

Ungkapan ‘suka’ itu ia tunjukkan saat tampil menjadi bintang tamu bersama Ariel dalam acara talkshow ‘Ini Baru Empat Mata’.

Alhasil, karena pengakuannya tersebut, netizen menjodohkan dirinya dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

Dalam acara talkshow ‘Ini Bukan Empat Mata’, Wika juga sempat membagikan fotonya bersama Ariel dan dua personel NOAH lainnya, yakni David dan Lukman.

Masih banyak yang belum mengetahui tentang sosok dari Wika Salim. Dilansir dari Dream, Kamis, 31 Oktober 2019, berikut beberapa fakta tentang dirinya.

Wika Salim pernah beberapa kali menghiasi layar kaca televisi. Ia pernah membintangi beberapa judul FTV dan sinetron yang tayang di stasiun televisi SCTV.

Misalnya seperti Azab Biduan Gerobak Dangdut sebagai Siska di 2014 dan Emak Ijah Pengen Ke Mekah yang tayang di tahun yang sama, 2014 silam.

Selain membintangi sinetron, Wika juga merupakan seorang penyanyi dangdut Tanah Air. Pemilik nama asli Wika Febrina Putri inilah yang memiliki goyangan “Goyang Keramas”.

Tak hanya memiliki suara indah, Wika juga memiliki paras yang cantik. Dengan rambut pendek di atas bahunya, dia tampak mempesona meski dalam balutan baju kasual.

Tak jarang pula, Wika Salim terlihat seperti boneka Barbie hidup saking cantiknya. Tidak mengherankan jika Wika memiliki begitu banyak penggemar pria yang kepincut akan auranya.

Usut punya usut, pedangdut kelahiran 26 Februari 1992 ini ternyata pernah merasakan biduk berumah tangga. Wika menikah dengan Candra Permana seorang pencipta lagu secara diam-diam dan tidak diketahui oleh media manapun.

Sayangnya, publik mendengar berita ini ketika Wika tengah menggugat cerai sang suami pada 14 Maret 2018.

Segala rentetan proses perceraian Wika jalani, hingga dua bulan setelahnya pengadilan mengabulkan permohonan gugatannya. Pedangdut ini pun akhirnya resmi bercerai dengan Candra Permana.

Berita Terkait
Komentar
Terkini