Ribut-ribut Soal Ahli Waris dan Hak Asuh Gala Sky, Ahli Tarot Denny Darko: Pak Doddy Terlalu Banyak Image Tidak Baik

Terkini.id, Jakarta – Selepas kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, hak asuh dan ahli waris anak semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah masih menjadi polemik oleh kedua keluarga.

Masalah perebutan hak asuh tersebut lantas menyita perhatian ahli tarot, Denny Darko

Melalui video kanal YouTube-nya, Denny Darko menyatakan ikut perihatin dengan aksi saling rebut hak asuh dan ahli waris dari Gala Sky Andriansyah. 

Baca Juga: Saking Kesalnya Dengan Drama Kepala BRIN, Legislator PAN: Tolong Bapak...

Denny menyebut bahwa kedua keluarga tersebut sudah tidak bisa berbuat banyak. 

“Posisi mereka ini sebetulnya tergantung ya dan nggak bisa berbuat banyak. Sehingga kalau sudah seperti ini sudah nggak bisa bergerak. Tahan diri dulu untuk nggak bergerak dulu deh karena setiap gerakannya ini akan salah, terutama Pak Doddy,” kata Denny Darko, mengutip Era.id, Jumat 26 November 2021.

Baca Juga: Ramal Tahun 2022, Titisan Nyai Roro Kidul Sebut Akan Ada...

Lebih lanjut, kata Denny, H. Faisal dan Doddy Sudrajat disarankan agar menahan diri untuk tidak terus mengeluarkan pernyataan ke publik melalui media. Sebab, menurutnya, apapun yang nantinya dikeluarkan akan menimbulkan banyak komentar. 

Selain itu, Denny juga menilai dalam hal ini ada oknum yang ingin memanfaatkan situasi dan menginginkan harta peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, yang seharusnya menjadi hak Gala Sky Andriansyah.

“Buat yang lagi bagi waris untuk tahan diri buat nggak ngomong ke banyak orang karena ini berhubungan dengan harta benda yang orang-orang pasti berniat untuk ingin kebagian atau apa. Sehingga menurut saya hati-hati dan mendingan tahan diri deh,” ujarnya.

Baca Juga: Ramal Tahun 2022, Titisan Nyai Roro Kidul Sebut Akan Ada...

Adapun menyoal perebutan  hak asuh Gala di masa depan, Denny Darko menyinggung tentang pandangan negatif dari publik terhadap Doddy Sudrajat. Di mana ayah mendiang Vanessa Angel itu dinilai sudah mendapat citra buruk dari masyarakat di masa lalu. 

Atas dasar itu, Denny Darko pun menyarankan agar untuk saat ini hak asuh anak tersebut harus dipikirkan baik-baik terlebih dahulu. 

“Kalau saya bilang di sini ini satu hal yang harus benar-benar dibicarakan dengan baik. Kalau ngomongin Pak Doddy di sini, Pak Doddy itu sudah terlalu banyak imagenya ini kurang baik. Harusnya beloau harus berhati-hati melangkah karena berangkaynya bukan dari nol sudah minus di pikiran orang,” katanya.

Lebih jauh, Denny Darko menyarankan agar kedua keluarga bertemu memakai jasa pengacara untuk membantu mereka mengontrol wawancara dengan media. Sebab, wawancara tersebut bisa menimbulkan banyak pendapat yang saling berlawanan. 

Tak hanya itu, Denny juga menyarankan agar keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah bertemu diam-diam tanpa ada sorot kamera dari media. Menurut Denny, fokus utama yang harus dikedepankan adalah Gala Sky Andriansyah

“Kalau udah seperti ini mereka baiknya diam dulu, ketemu secaea diam-diam, dan berusaha untuk menyelesaikan seperti saat mereka ketemu untuk menikahkan keluarga mereka. Di sini pikiran yang terbaik adalah goes to Gala, di mana Gala ini satu orang yang harus diwakili karena dia nggak bisa speak up tentang haknya,” ujarnya.

Bagikan