Bikin Heboh! Nikita Mirzani Ungkap Silsilah Keluarga Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung?

Terkini.id, Jakarta – Artis Nikita Mirzani membuat heboh warganet dengan mengungkap fakta mengejutkan mengenai silsilah keluarga dan hubungan sebenarnya antara Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat

Melalui unggahan dalam Instagram Storiesnya, Nikita mengklaim bahwa Doddy bukanlah ayah kandung dari Vanessa, melainkan hanya seorang ayah tiri.

“Baru gue tau dari mail temen kecilnya Vanessa. Klo sih Doddy itu bapak tirinya Vanes. Bukan bapak kandung. Adeuh Doddy,”  tulis Nikita Mirzani, dikutip Eram
pada Rabu 1 Desember 2021.

Baca Juga: Edit Foto Jokowi Digendong Nikita Mirzani, Warganet: Bos Lonte Cebong...

Tak hanya itu, Nikita kemudian memberikan penjelasan lewat sebuah video mengenai silsilah keluarga Vanessa Angel

Nikita menyebut bahwa ibu kandung Vanessa menikah dengan Doddy setelah ayah kandungnya meninggal dunia. Kemudian dikatakan Nikita, dari pernikahannya dengan Doddy, ibu kandung Vanessa melahirkan seorang anak, yakni Mayang.

Baca Juga: Edit Foto Nikita Mirzani Sexy Gendong Jokowi, Warganet: Bos Lonte!

“Jadi para netizen mau tahu cerita sesungguhnya. Jadi waktu itu ayahnya Vanessa kandung itu sudah meninggal duluan, lalu ibu Vanessa yang kandung menikah dengan si Doddy. Lalu ibunya Vanessa hamil si Mayang ini, jadi si Mayang ini anaknya si Doddy dari ibu Vanessa kandung yang sudah meninggal,” jelasnya.

Lebih lanjut, artis yang biasa disapa Nyai itu kembali menegaskan bahwa Doddy bukanlah ayah kandung dari Vanessa Angel seperti yang dikira selama ini, melainkan sebatas ayah tirinya. 

“Jadi Doddy itu adalah ayah tiri dari Vanessa Angel,” tegas Nikita. 

Baca Juga: Edit Foto Nikita Mirzani Sexy Gendong Jokowi, Warganet: Bos Lonte!

Sebagaimana diketahui, isu Doddy Sudrajat bukanlah ayah kandung almarhumah adalah setelah tersebarnya foto pernikahannya dengan ibunda Vanessa Angel. 

Hanya saja, paras lelaki yang ada di dalam foto pernikahan tersebut dinilai tidak mirip dengan Doddy saat ini. Inilah yang membuat banyak muncul spekulasi bahwa Doddy sebenarnya bukan ayah kandung Vanessa.

Bagikan