Masuk

Rizky Billar Dipecat dari Host Dangdut Academy 5 Indosiar Imbas KDRT

Komentar

Terkini.id, JakartaRizky Billar diumumkan telah dipecat dari host Dangdut Academy (DA) 5 Indosiar imbas KDRT kepada Lesti Kejora, Rabu 5 Oktober 2022.

Diawali oleh Ruben Onsu, mengajak masyarakat Indonesia agar tidak melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dia juga mengulang pernyataannya sebagai penegasan.

“Kami mengajak semua masyarakat Indonesia untuk berani speak up dan menolak terhadap segala bentuk kekerasan. Sekali saya tegaskan menolak dengan segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga,” sebut Ruben Onsu dilihat terkini.id dalam unggahan akun Instagram lambe_ambyar pada Rabu 5 Oktober 2022.

Baca Juga: 3 Aset Kekayaan Rizky Billar Usai Berstatus Suami Lesti Kejora

Kemudian, dilanjutkan pernyataan Ramzi mengatakan televisi dan konten-konten digital sangatlah berbeda. Televisi diatur oleh(Komisi Penyiaran Indonesia KPI).

“Ya, kami informasikan kepada pemirsa agar sama-sama kita ketahui bersama televisi dan konten-konten digital itu sangat berbeda,” ucap Ramzi.

“Televisi mempunyai lembaga yang mengatur semua penyiaran berangkat dari peraturan tersebut, keputusan Komisi Penyiaran Indonesia mengenai penutupan ruang untuk semua pelaku KDRT untuk tampil di radio dan televisi,” sambungnya.

Baca Juga: Bantah Leslar Bangkrut, Keluarga Ungkap Bisnis Baru Rizky Billar dengan Orang Jepang

Dalam unggahan, nampak Irfan Hakim menutup pernyataan yang menegaskan Rizky Billar suami dari Lesti Kejora dipecat dari Indosiar sebagai host.

“Dan Indosiar menjawab pertanyaan netizen sekaligus mengambil keputusan dengan ini kami umumkan bahwa mulai malam ini, Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy 5,” tegas Irfan Hakim.

Hingga berita ini dimuat, belum ditemukan pendapat dari Billar tentang pemecatannya sebagai host imbas KDRT yang dia lakukan kepada istrinya Lesti.

Sebelumnya diketahui, Rizky Billar diduga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora. Hingga saat ini, Lesti telah melaporkan suaminya kepada pihak yang berwajib.

Rizky Billar dipecat dari host Dangdut Academy 5 Indosiar/lambe_ambyar