Rizky Febian Bius Puluhan Ribu Pengunjung F8 di Makassar

Rizky Febian Bius Puluhan Ribu Pengunjung F8 di Makassar

Terkini.id,MakassarPenyanyi muda, Rizky Febian berhasil membius puluhan ribu pengunjung gelaran Makassar International Eight Festival atau yang dikenal dengan nama F8 yang dihelat di Sunset Cove 8 Citraland Losari City, Kawasan CPI Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu 13 Oktober 2019 malam.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Ini adalah yang sudah keberapa kalinya saya mampir dan datang bersilaturahmi di kota Makassar. Orang Makassar itu baik, ramah, dan sopan,” sapa pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu disambut histerius oleh para penggemarnya.

Rizky Febian Bius Puluhan Ribu Pengunjung F8 di Makassar

Artis papan atas tersebut mengawali penampilannya malam itu dengan lagu Menari, single dari album pertamanya, kemudian dilanjutkan dengan beberapa  lagi lainnya, seperti Nona, Cukup Tau dari single ketiga, Hanya Engkau, Sweet Talk, Ragu, Kesempurnaan, Penantian dan lainnya.

Seorang fans pria kelahiran Bandung itu yang menyaksikan penampilan Rizky di gelaran F8 2019 adalah Iin. Perempuan ini datang jauh-jauh dari Parepare ke Makassar bersama empat temannya. Ia mengaku sengaja datang ke F8 karena memang evennya keren dan spektakuler serta selalu inovasi tiap tahun.

“Setiap tahun saya hadir di gelaran F8 karena memang acaranya keren, selalu ada yang baru. Apalagi ada penyanyi idola kami tampil di F8 saya datang sejak siang demi menantikan even ini,” terangnya.

Rizky Febian Bius Puluhan Ribu Pengunjung F8 di Makassar

Ia juga berharap gelaran Makassar International Eight Festival ini digelar setiap tahunnya dan menyuguhkan berbagai macam penampilan yang dikolaborasikan ke dalam 8 F, masing-masing Fashion, Food, Fiction Writers & Fonts, Fine Art, Folks, Fusion Music, Flora & Fauna, dan Film.

“F8 tidak ada samanya. Saya sudah sering menghadiri festival tetapi belum ada yang sekeren F8 ini. Tidak salah jika F8 masuk kedalam Top Event Calender Kementerian Pariwisata Republik Indonesia,” pungkasnya.

Pengunjung F8 bisa berburu aneka kuliner

Sekedar untuk diketahui, F8 sendiri bakal berakhir pada Minggu, 13 Oktober 2019 besok. Sejumlah penampilan menarik lainnya bakal menanti Anda di area pelaksanaan F8. Tak kalah serunya, para pengunjung bisa mencicipi aneka macam pilihan kuliner di area F8. Penasaran silahkan datang di hari terakhir dan jangan lupa membawa botol plastik sebagai tanda masuk ke area.

Berita Terkait
Komentar
Terkini