Bekerja dari Rumah, Mie ‘Kuntilanak’ Bisa Jadi Pilihan Menu Makanan

Mie
Mie 'Kuntilanak'

Terkini.id, Makassar – Saat ini semakin banyak masyarakat Makassar yang memilih bekerja dari rumah (Work From Home) sebagai langkah antisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Bekerja dari rumah bukan berarti tidak bisa lagi menikmati makanan favorit yang biasanya dipesan langsung di rumah makan atau restoran, karena kini sudah tersedia penjualan secara online.

Bagi pecinta kuliner pedas yang juga harus bekerja dari rumah, Mie Setan bisa jadi pilihan menu makanannya.

Mie ini mempunyai tujuh tingkat kepedasan yang berbeda-beda. Setiap level pedasnya memiliki sensasi tantangan tersendiri.

Setiap level pedasnya diberi nama yang unik agar pembeli penasaran, seperti Mie Pengusir Setan yang dibuat tidak pedas sama sekali, Mie Roh Jahat, Mie Tuyul, Mie Pocong, Mie Kuntilanak, Mie Wewe Gombel hingga Mie Genderuwo untuk mie dengan level kepedasan yang paling tinggi.

Menarik untuk Anda:

Salah satu konsumen asal Jalan Banta-Bantaeng, Dian Ekawati, mengatakan, sudah ketagihan sejak pertama kali mencicipi Mie Setan.

Menurutnya, Mie Setan tak hanya menyajikan mie dengan rasa pedas tapi juga memiliki rasa yang menyenangkan dan berbeda.

“Saya doyan sekali makanan pedas, apalagi mie yang pedas. Mie Setan ini bumbunya menyatu sekali dengan rasa pedasnya. Sekali coba, saya langsung ketagihan, pesan terus,” jelas Dian, Senin, 23 Maret 2020.

Porsi Mie Setan ini terbilang cukup banyak, makin nikmat dengan potongan daging cincang dan taburan bawang goreng.

Di restoran asalnya yang berlokasi di Jalan Lanto Daeng Pasewang, selain Mie Setan dengan berbagai level, tersedia pula menu penutup yang segar yaitu Es Potong Frozen. Mie Setan juga tersedia di Karebosi Link, tepatnya di Area GoFood Festival.

Bagi yang tidak sempat keluar rumah apalagi sibuk bekerja dari rumah (WFH), Mie Setan ini bisa dipesan secara online melalui platform aplikasi GoFood. Cara pembayarannya bisa dengan saldo GoPay, cash, atau PayLater.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Chef Lucky Suherman Bikin Komunitas Pelaku Kuliner, Perkuat Usaha Kuliner di Tengah Pandemi

Bintang Film Horor Firda Noweldin Suka Makan Bebek Palekko Cappo

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar