Rumah dan Mobil Mewahnya Dikabarkan Kebanjiran, Ini Klarifikasi Hotman Paris

Terkini.id, Jakarta – Belum lama ini beredar kabar bahwa rumah dan mobil-mobil mewah milik pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ikut kebanjiran.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Hotman. Lewat unggahan video di akun Instagram miliknya @hotmanparisofficial pada Jumat 3 Januari 2020, Hotman mengatakan bahwa kabar tersebut palsu alias hoaks.

“Sehubungan dengan beredarnya hoaks, seolah-olah rumah saya kebanjiran dan mobil-mobil Lambo saya kebanjiran itu hoaks,” kata Hotman Paris di video klarifikasinya.

Baca Juga: Diduga Berkaitan Narkoba dan Perselingkuhan Jadi Motif Pembunuhan Brigadir J!

Dalam video itu, ia menegaskan bahwa kediaman dan kendaraan mewah miliknya dalam kondisi aman. Ia pun saat ini tengah berada di Bali dan akan kembali ke Jakarta pada esok hari, Sabtu, 4 Januari 2020.

“Thank God, rumah saya aman, mobil saya aman, dan saya masih di Bali. Besok saya pulang, anak istri sudah pulang tadi pagi duluan. Saya hari ini masih mencari tanah di Bali, baru besok pulang dan masyarakat pencari keadilan ketemu hari Minggu di Kopi Johny,” ujar Hotman.

Baca Juga: Kuasa Hukum Bharada E Dicabut, Minta 15 Triliun, Ferdinand Hutahaean...

Sebelumnya, banyak warganet yang mempertanyakan terkait kabar tersebut. Namun, usai mendengar dan melihat video klarifikasi dari Hotman, mereka pun ikut lega.

Hotman Paris sebelumnya juga mengunggah sebuah video yang menyinggung kondisi banjir di Jakarta.

Menurutnya, bencana banjir ini tidak akan terjadi jika pemerintah Indonesia menerapkan hukum yang ketat seperti yang diberlakukan oleh pemerintah Singapura.

Baca Juga: Kuasa Hukum Bharada E Dicabut, Minta 15 Triliun, Ferdinand Hutahaean...

“Malapetaka ini tidak akan terjadi kalau hukum berwibawa seperti di Singapore!! Wibawa hukum,” tulis Hotman di narasi unggahan videonya.

Bagikan