Saatnya Berburu Peralatan dan Perlengkapan Perhotelan di HoRe Ekspo PHRI Sulsel

Pameran Peralatan dan Perlengkapan Perhotelan meriahkan MUSDA X PHRI Sulsel

Terkini.id,Makassar – Musyawarah Daerah X BPD PHRI Sulawesi Selatan akan dihelat Sabtu, 16 Maret 2019 di D’Liquid Claro Hotel Makassar. Jelang pelaksanaan Musda X Badan Pengurus Daerah (BPD) Perkumpulan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan ini diisi sejumlah kegiatan, salah satunya adalah HoRe atau Hotel Restauran Ekspo 2019.

Ketua Panitia Pelaksana, Aridessa Pakki mengatakan pameran ini dilaksanakan untuk memeriahkan  pelaksanaan  Musyawarah Daerah (MUSDA) PHRI Sulawesi Selatan. Ia juga menyebutkan selain HoRe Expo, PHRI juga menggelar sejumlah rangkaian acara lainnya seperti festival kuliner, donor darah, serta fun bike.

Pameran Peralatan dan Perlengkapan Perhotelan meriahkan MUSDA X PHRI Sulsel

“Kegiatan ini rutin kita buat setiap tahun. Tahu lalu kita buat di Pipo Mall. Tahun ini kita kemas lebih mantap karena para vendor yang terlibat banyak sekali. Sedikitnya ada 20 vendor ikut andil dalam hotel dan restaurant ekspo yang berlangsung di Claro Makassar ini,”paparnya.

Sementara Ketua BPD PHRI Sulawesi Selatan, Anggiat Sinaga mengungkapkan, selain untuk meningkatkan okupansi sektor perhotelan dan restoran yang ada di Sulawesi Selatan khususnya di Makassar, HoRe ini dihelat untuk memudahkan para vendor memberi informasi terkait produk-produk mereka.

“Pesertanya dari tenant yang umumnya merupakan penyedia peralatan ataupun perlengkapan industri perhotelan. Semoga para peserta dan pengunjung dapat manfaatkn pameran tersebut,”ujar Anggiat yang juga CEO Phinisi Hospitality ini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Demi Beli HP, Siswa Miskin Ini Jual Ayam Kesayangan Satu-satunya

Videonya Viral, Oknum Kades Peluk Mesra Istri Kadus di Ruang Karaoke di Lampung

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar