Sajikan Bakso Berbahan Daging Sapi, Bakso Cez Jadi Idola Penikmat Kuliner Makassar

Bakso Cez
Bakso Cez di Jalan Gunung Merapi Makassar, siap jadi idola penikmat kuliner Kota Daeng. (Foto: terkini.id)

Terkini.id, Makassar – Kuliner bakso sangat mudah ditemui di berbagai pelosok Kota Makassar. Seiring perkembangan zaman, beragam variasi bentuk dan rasa dijajakan untuk bisa bersaing meraih hati konsumen.

Kendati demikian, ada beberapa tempat kuliner bakso yang menjadi idola warga Kota Daeng, salah satunya “Bakso Cez” Makassar.

Bakso yang terletak di Jalan Gunung Merapi Makassar ini menyajikan cita rasa Bakso tersendiri yakni Bakso Sapi. Yah, beragam olahan bakso dari bahan daging sapi disajikan Bakso Cez.

“Semua menu bakso kami diracik secara profesional, higienis, dan tentunya 100% halal,” ungkap Ridwan, Owner Bakso Cez saat ditemui terkini.id.

Bakso Cezz
Bakso Cez, 100% berbahan daging sapi. (Foto: terkini.id)

Tak hanya bakso daging sapi, ada beragam varian bakso lainnya yang juga disajikan Bakso Cez untuk memanjakan penikmat kuliner di Makassar. Sebut saja Bakso Urat Tenes isi daging cincang, dan Bakso dari bahan telur ayam kampung.

“Ada juga bakso super bagi penikmat bakso yang suka dengan bakso simple. Tapi simple bukan berarti biasa, rasanya tetap super,” ujarnya.

Bakso Cez, kata Ridwan, memang benar-benar menggunakan bahan daging sapi plus daging rawon. Dan tidak banyak memakai bahan jeroan.

“Tak hanya bakso halus, kami juga menyajikan bakso bentuk kasar, jadi memang menu bakso kami khusus ditampilkan ala-ala Makassar. Karena kalau kita lihat bakso yang biasa disantap warga Makassar di pinggir jalan identik dengan bakso kasar,” tambahnya.

Bakso Cezz
Varian Bakso Cez Makassar. (Foto: terkini.id)

Sepert apa tampilan varian bakso yang disajikan Bakso Cez Makassar? Simak videonya berikut ini.

Berita Terkait