Salat Ied di Masjid Jami Nurul Anshar Jeneponto, Jemaah Wajib Pakai Masker dan Cuci Tangan

Jemaah Salat Idul Fitri di Masjid Jami' Nurul Anshar mencuci tangan sebelum masuk dwlqm masjid / Syarief 

Terkini.id, Jeneponto – Hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah berbeda dengan perayaan tahun lalu, karena umat Islam merayakannya di tengah keprihatinan pandemi global Covid-19.

Pelaksanaan salat Idul Fitri tahun ini yang jatuh pada Minggu 24 Mei 2020, harus dilaksanakan sesuai dengan imbauan pemerintah. Menerapkan protokol penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

Salat Idul Fitri di Masjid Jami’ Nurul Anshar Lingkungan Ganrang-Ganrang, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto semua jemaah wajib pakai masker dan cuci tangan sebelum masuk dalam masjid.

“Alhamdulillah kita telah melaksanakan salat Idul Fitri sesuai protokoler penangan Covid-19, dimana sebelumnya masjid Jami’ Nurul Anshar kita sterilkan dengan disinfektan,” kata Panitia pelaksana Salat Ied Masjid Jami’ Nurul Anshar, Asri.

Asri berharap memontum hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah doa masyarakat dapat diijabah Allah SWT sehingga pandemi cepat berlalu.

Menarik untuk Anda:

“Semoga doa kita semua dapat diijabah oleh Allah SWT, sehingga kita dapat melalui Pandemi Covid-19 dalam keadaan sehat walafiat,” harapnya.

Asri juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dalam membantu pemerintah memutus Pendemi Covid-19.

“Kami mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan menerapkan hidup bersih dan mematuhi himbaua Pemerintah untuk memutus Pendemi Covid-19,” katanya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mewujudkan Mimpi Warga Desa Bontorappo Jeneponto, Mengasah Jalan dengan Kebersamaan

Sasar Warga Miskin,TMMD Wujudkan Mimpi Lansia yang Puluhan Tahun Tidur Beralaskan Tanah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar