Sama-sama Menabung Sejak Kuliah, Pasangan Ini Berhasil Wujudkan Mimpi Keliling Dunia

Mimpi
Pasangan kekasih Jess Roberts dan Nathan Basista wujudkan mimpi keliling dunia. (Foto: Mirror)

Terkini.id, Makassar – Dua pelajar di New York City, Amerika Serikat, Jess Roberts dan Nathan Basista adalah sepasang kekasih yang memiliki mimpi yang sama, yakni keliling dunia.

Semenjak kuliah, keduanya memutuskan untuk bersama-sama akan menabung uang dan meninggalkan gaya hidup hura-hura serta mencoba hidup hemat.

Sejak melakukan hal itu, pasangan ini berhasil membiayai perjalanan mereka ke 12 negara berbeda dalam kurun waktu satu tahun.

“Kami telah mengabdikan hidup untuk mengejar impian dan ingin menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda tidak harus kaya untuk mewujudkan impian Anda,” kata Jess, seperti dilansir dari Mirror.

“Kami menabung setiap saat selama kuliah, dan bekerja beberapa pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan tambahan apa pun yang kami bisa. Alih-alih keluar dan belanja,, kami lebih memilih menabung uang itu. Kemudian ketika kami bepergian, kami berkemah dan memasak di rumah dan tidak memilih kamar hotel yang mahal,” lanjutnya.

Menarik untuk Anda:

Perjalanan Jess dan Nathan dimulai di Hong Kong untuk dapat merayakan Tahun Baru Imlek, setelah itu mereka berangkat menjelajahi Asia Tenggara selama beberapa bulan.

“Itu petualangan yang mendorong batas kemampuan kami dan membawa kami ke tempat-tempat eksotis yang jauh dari rumah,” ujar Jess.

Lewat pengalamannya, mereka menyampaikan pesan kepada pasangan lainnya bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin terjadi selama pasangan bersama-sama bekerja keras dan memberi dedikasinya untuk mewujudkan impian satu sama lain.

“Kami tidak terlalu kaya, dan perjalanan kami biaya sendiri. Ini adalah kisah kami tentang bagaimana kami bekerja keras dan mengabdikan hidup kami untuk mengejar impian kami dan mewujudkannya,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Temani Pacar dari Pengangguran Hingga Jadi Sukses, Wanita Ini Malah Diputuskan

Viral Pelanggar Masker di Bogor Diborgol, Dewan Panggil Kasatpol PP

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar