Sambangi Sombaopu, Adnan Disambut Meriah Masyarakat

Bupati Gowa mendapat sambutan hangat dari warga Sombaopu saat safari Ramadan

Terkini.id,Gowa – Kedatangan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama rombongan Safari Ramadan Pemkab Gowa di Lapangan BSP, Lingkungan Borongraukang, Kelurahan Samata, Kecamatan Sombaopu, Senin 13 Mei 2019 disambut antusias oleh masyarakat.

Rombongan ini pun disambut langsung tokoh masyarakat, tokoh agama, Karang Taruna Kelurahan Samata, hingga ibu-ibu rumah tangga.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Adnan didampingi Kejari Gowa Muhammad Basjar Rifai, Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi dan pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa. Turut hadir pula Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Gowa Abubakar Paka.

“Hari ini saya sangat bahagia dan bangga atas sambutan dari masyarakat Sombaopu ini. Ini adalah sambutan yang paling meriah sepanjang kami melaksanakan safari ramadhan di 8 kecamatan,” ungkap Bupati Adnan.

Menurutnya, Ramadan adalah momen yang paling tepat untuk introspeksi diri.  Jika ada ibadah yang dirasakan kurang di bulan sebelumnya, maka diperbaiki bersama-sama.

Baca juga:

“Mari kita memperbaiki dan meningkatkan segala ibadah-ibadah kita jika dibandingkan di bulan sebelumnya,” ujarnya.

Lanjut Bupati Adnan, Safari Ramadhan tiap tahun dilaksanakan dengan berkeliling ke kelurahan hingga desa ke desa di 18 kecamatan di wilayah Kabupaten Gowa.

“Ini adalah silaturahmi yang dilakukan pemerintah daerah bersama masyarakat agar semakin mempererat emosional dan semakin kompak. Karena masyarakat dan pemerintah adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan untuk kemajuan daerah,” terangnya.

Salah satu warga Lingkungan Borongraukang Rosita (37) mengaku sangat senang dapat bertemu langsung pemimpin daerahnya.

Kedatangan orang nomor satu ini membuktikan bahwa dirinya selalu ingin dekat dengan masyarakat dan mengenal langsung masyarakatnya.

“Kami selalu doakan Bapak Bupati Gowa selalu sehat dalam mempimpin kabupaten ini,” ujarnya.

Komentar

Rekomendasi

DPRD Sulsel Apresiasi Kinerja Pencegahan dan Penanganan COVID-19 di Gowa

Ratusan Lansia di Gowa Terima Sembako, Fokuskan ke Penerima Non Bansos

Belajar dari Rumah, Siswa di Gowa akan Pakai Dana BOS untuk Beli Kuota Internet

Aktivitas Perkantoran Pemkab Gowa Kembali Normal, ASN Wajib Kenakan Masker

Pasca PSBB, Pemkab Gowa Kembali Salurkan Sembako, Fokus Pengaduan Call Centre

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar