Sambut Danny-Fatma, DPRD Makassar Bakal Gelar Rapat Paripurna

Terkini.id, Makassar – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar bakal menggelar rapat paripurna untuk menyambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar di Gedung DPRD Makassar.

Plt. Sekretaris DPRD Makassar A. Bukti Djufrie mengatakan, pihaknya selaku Pemerintah Kota Makassar menyiapkan segala keperluan untuk pagelaran tersebut. 

“Setelah pelantikan di rujab Gubernur, wali kota dan wakil wali kota akan mengahdiri rapat paripurna pengumuman ini. Kami disampaikan bahwa Bapak Ramdhan Pomanto dan Ibu Fatmawati Rusdi akan menyampaikan Pidato Kerakyatan,” kata Bukti, Kamis, 25 Februari 2021.

Baca Juga: Kerap Menang di Pengadilan, Mafia Tanah Bermain di Atas Tanah...

Sementara, Kasubag Humas DPRD Makassar Andi Taufiq Nadsir menambahkan bahwa acara dihelat dengan menegakkan protokol kesehatan. 

“Panitia hanya mengundang 127 orang, termasuk di antaranya 50 anggota DPRD, keluarga wali kota dan wakil wali kota, forkopimda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, anggota DPR RI partai pengusung dan ketua DPC atau DPD partai pengusung maupun pendukung,” jelas Taufiq.

Baca Juga: Dewan Sebut Lelang Jabatan Kepala Sekolah Tak Diperlukan

Sementara, Wali Kota Makassar terpilih Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengatakan pidato kerakyatan yang sebelumnya dicanangkan di Kapal Pinisi dibatalkan. 

“Dipindahkan di Kantor DPRD Makassar, saya kira itu lebih bagus lagi, sekaligus bersilaturahmi dengan Dewan,” singkat Danny.

Bagikan