Sambut Hari Sumpah Pemuda, MTs/MA Muhammadiyah Bontorita Gelar Pekan Seni Budaya

MTs/MA Muhammadiyah Bontorita
Sambut Hari Sumpah Pemuda, MTs/MA Muhammadiyah Bontorita Gelar Pekan Seni Budaya

Terkini.id, Takalar – MTs/MA Muhammadiyah Bontorita menggelar Pekan Seni dan Budaya untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda di halaman Sekolah, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Senin, 21 Oktober 2019.

Pekan seni dan budaya ini dibuka langsung oleh Ketua Kelompok Pengawas Sekolah (Pokjawas) Rustam S.Ag. MA, dan dihadiri para guru serta siswa.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena baru pertama kali diadakan di Kabupaten Takalar dan juga saya berharap semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi sekolah lain,” tutur Rustam.

Kepala MTS Bontorita Hj. Hadara, S.Ag dalam sambutannya mengatakan, pekan seni dan budaya ini digelar untuk mengenal beragam seni budaya kita.

Sementara Kepala MA Bontorita Hj. Indaria Saddin, S.Ag mengatakan, peringatan sumpah pemuda ini bisa menjadikan penyemangat bagi generasi muda untuk melanjutkan bangsa.

Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung pada 21 hingga 28 Oktober 2019 dengan berbagai lomba diantaranya,  lomba melukis, pengucapan sumpah pemuda, Aru, cerita rakyat, vokal grup, teater/drama, tari kereasasi tradisional/modern, busana adat Makassar, takraw, pameran antar kelas, dan pawai/karnaval budaya.

Citizen Reporter: Muh. Miftahul Khaer

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

APBD Sulsel 2020 Ditargetkan Rp10,709 Triliun

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menargetkan Angaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pokok Sulsel 2020, sebesar Rp10,709 triliun.Hal itu berdasarkan penjelasan