Sandiaga Uno Jadi Sorotan karena Tak Promosikan Formula E, Monica: Bagaimana Mungkin Bisa Memajukan Pariwisata? Jadilah Negarawan

Terkin.id, Jakarta – Menteri Patiwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno jadi sorotan karena tidak ikut andil dalam mempromosikan Formula E.

Salah satu yang menyoroti Sandiaga Uno yakni Monica, salah satu pegiat media sosial yang menyindir Menparekraf tersebut melalui sebuah cuitannya, yang dilihat pada, Jumat 3 Juni 2022.

Dalam narasi cuitannya, Monica mengatakan bahwa jika Formula E luput dari perhatian Menparekraf, maka akan sulit memajukan pariwisata yang lainnya.

Baca Juga: Denny Siregar Sebut Polisi Korban Prank Sambo: Terjebak Rekayasa TKP!

Selain itu, Monica menyampaikan bahwa jadilah negarawan yang mendukung sektor apapun termasuk Formula E untuk meningkatkan pariwisata Indonesia di mata dunia.

“Bagaimana rasanya menelan ludah sendiri Pak @sandiuno  ??? Dan Bagaimana mungkin bisa memajukan sektor Pariwisata jika perhelatan Internasional spt Formula E luput dari perhatian anda  ? Jadilah Negarawan ! “, tulis Monica.

Baca Juga: Soroti Vonis Penjara Bahar Bin Smith, Chusnul Chotimah: Indonesia Darurat...

Seperti diketahui, balapan mobil listrik Formula E akan digelar pada, Sabtu 4 Juni 2022 di Ancol, Jakarta.

Sandiaga Uno disoroti publik lantaran tidak satupun postingannya yang memuat tentang Formula E. Berbeda dengan ajang balapan MotoGP Mandalika yang digelar beberapa waktu lalu. Sandiaga Uno terlihat getol mempromosikan MotoGP Mandalika namun tidak dengan Formula E.

Kritikan demi kritikan pun dilontarkan warganet untuk Menparekraf tersebut.

Baca Juga: Soroti Vonis Penjara Bahar Bin Smith, Chusnul Chotimah: Indonesia Darurat...

“pak sandi kok gk ke Formula E, promosikan dan menyambut gtu. seperti bapak mempromosikan motor GP di mandalika”, komentar netizen @Cikalsandi1.

“Bapak @sandiuno knp gak membantu pak @anisbaswedan.  mempromosikan formula E sebagai daya tarik turis dan umkm supaya maju”, kometar netizen @MunirMaliki03.

“Mau ngasih tahu pak. Formula E bntr lagi mau di gelar loh? Ko g kelihatan BPK dsn? Ada UMKM loh pak”, komentar Netizen @Yusuf81463993.

Bagikan