Satgas Kebersihan Rappocini, Gelar Aksi Sosial pada Korban Bencana Alam Bantaeng Jeneponto

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

terkini.id- Makassar, Sebagai bentuk kepedulian walaupun ditengah serba keterbatasan.

Tak menyurutkan niat dan semangat dari Tim Satgas Rappocini ini yang tetap berniat membantu meringankan beban bagi warga yang terdampak bencana alam berupa banjir di Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng.

Bersama Rina Mey Sari yang juga kordinator aksi Satgas Kebersihan Rappocini/ SKRC, terjun membuka open donasi untuk Bencana tersebut didampingi Amiruddin Mansyur, pengawas kebersihan penyapu dan pengawas Kebersihan bersama para anggota satgas, pada Senin (15/06).

“Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari Camat Rappocini Andi Asminullah Asis Taba, S.Stp,” ujar Rina Mey Sari.

Menarik untuk Anda:

Adapun gerakan sosial murni panggilan lubuk hati laskar SKCC ini berlokasi di beberapa titik jalan yg masuk wilayah Kec. Rappocini, yaitu : Jalan Alauddin pertigaan Pettarani serta pertigaan Jalan Boulevard – Pettarani.

Kegiatan aksi sosial ini akan berlangsung hingga Selasa (16/06).

Kemudian direncanakan pada Rabu (17/06) , setelah donasi telah terkumpul dari sumbangan dermawan, selanjutnya akan di donasikan ke saudara saudara kita yang terdampak bencana alam di Kab. Bantaeng dan Kab. Jeneponto.

Menurut Rina Mey Sari, selanjutnya pada Kamis pagi akan diadakan bakti sosial dengan turut serta membersihkan rumah para warga yang terdampak serta beberapa jalan-jalan poros.

Jangan lupa catat titik jalannya , jika ingin sedikit meringankan beban kepada saudara saudara kita yang terdampak bencana alam di Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

GenBI Sukseskan GGS, Ini Karya Mereka!

Mahasiswa UNM Kecam Pemkab Bone Masalah Perlindungan dan Keselamatan Lingkungan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar