Lakukan Safari Ramadan, Camat Rappocini Paparkan Kinerja ke Warga

Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP melakukan Safari Ramadan di Masjid Mardhiyyah Jalan Talasalapang II Komp. P&K/PEMDA Kelurahan Gunung Sari Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Jumat 17 Mei 2019.

Terkini.id,MakassarCamat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP melakukan Safari Ramadan di Masjid Mardhiyyah Jalan Talasalapang II Komp. P&K/PEMDA Kelurahan Gunung Sari Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Jumat 17 Mei 2019.

Turut hadir dalam Safari Ramadan Sekcam Kecamatan Rappocini M. Aril Syahbani, Tripika Kecamatan Rappocini, Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Ulfa Sri Alang beserta Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Rappocini para Lurah se-Kecamatan Rappocini.

Camat Rappocini dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberhasilan dan prestasi yang didapatkan Pemerintah Kecamatan Rappocini tidak terlepas dari peran serta kesadaran masyarakat majemuk yang ingin berubah.

“Masyarakat adalah tombak utama dari pemerintahan, sekarang bukan tahun 98, sekarang di tahun 2019 ini kalau camat tidak berhasil itu ditentukan dari majemuk kemasyarakatan. Jadi camat semua berhasil, karena masyarakat ingin berubah dari yang tidak terlihat menjadi kelihatan dan dari yang tertinggal menjadi tidak tertinggal,” ujar Sulyadi.

Sulyadi juga menyampaikan kekecewaannya terhadap peristiwa yang terjadi di wilayah Kecamatan Rappocini, dimana di bulan Ramadan ini masih ada warga atau generasi muda yang melakukan pesta narkoba di salah satu rumah kost.

“Saya minta malam ini kepada seluruh lurah untuk berkomunikasi tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menjaga kost-kost ini agar tidak terjadi lagi,” tambahnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Makassar

Dinas PU Makassar Usul Lomba Sanitasi Award

Terkini.id, Makassar - Pemerintah Kota Makassar tengah menyusun Peraturan Wali Kota (Perwali) ihwal Pemberian Penghargaan kepada Masyarakat Kota Makassar tahun anggaran 2019.Hal itu disampaikan