Satpol PP Himbau Warga Maros Jaga Jarak Terkait Penyebaran Virus Corona

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Maros – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) Kabupaten Maros intens turun ke masyarakat guna memberikan himbauan kepada warga agar tetap jaga jarak terkait pencegahan penyebaran Virus Corona. Selasa, 24 Maret 2020 malam.

Hal itu dilakukan karena masih banyak warga yang beraktivitas di luar rumah di tengah wabah virus Corona yang semakin masif.

Kabid trantib satpol PP Kabupaten Maros Drs , Muh. Sauqi mengatakan, kami intens melaksanakan patroli malam sekaligus menghimbau kepada masyarakat supaya tidak melakukan kegiatan di luar rumah kalau tidak perlu, untuk memutus mata rantai penyebaran Corona.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumah, hindari keramaian, jaga jarak minimal 1 meter, selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan selalu mencuci tangan, olah raga, kalau ada tanda-tanda sakit untuk segera memeriksakan diri ke puskesmas atau RS terdekat,” pesan Sauqi.

Olehnya itu, marilah kita bersama sama melawan virus Corona dengan cara, di rumah saja dulu.

Menarik untuk Anda:

“Biar pihak pemerintah yang akan menangani, membasmi penyebaran virus Corona , cukup kita mengikuti himbauan pemerintah, itu sudah merupakan perjuangan bersama membasmi virus tersebut,” tutup Sauqi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Satgas Raider 300 Berikan Bantuan Sembako ke Warga Kampung Pyawi Distrik Mannem

Peringati Hari Keluarga Nasional, PEMDES Kolipadan Perkuat Persatuan dan Kesatuan Masyarakat dengan Beragam Perlombaan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar