Satpol PP Himbau Warga Maros Jaga Jarak Terkait Penyebaran Virus Corona

Terkini.id, Maros – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) Kabupaten Maros intens turun ke masyarakat guna memberikan himbauan kepada warga agar tetap jaga jarak terkait pencegahan penyebaran Virus Corona. Selasa, 24 Maret 2020 malam.

Hal itu dilakukan karena masih banyak warga yang beraktivitas di luar rumah di tengah wabah virus Corona yang semakin masif.

Kabid trantib satpol PP Kabupaten Maros Drs , Muh. Sauqi mengatakan, kami intens melaksanakan patroli malam sekaligus menghimbau kepada masyarakat supaya tidak melakukan kegiatan di luar rumah kalau tidak perlu, untuk memutus mata rantai penyebaran Corona.

Baca Juga: LAZIS Masjid Berdaya Selenggarakan Sunatan Massal Bertajuk Hadiah untuk Anak

“Kami mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumah, hindari keramaian, jaga jarak minimal 1 meter, selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan selalu mencuci tangan, olah raga, kalau ada tanda-tanda sakit untuk segera memeriksakan diri ke puskesmas atau RS terdekat,” pesan Sauqi.

Olehnya itu, marilah kita bersama sama melawan virus Corona dengan cara, di rumah saja dulu.

Baca Juga: Kepala Kantor Daerah Telkom Maros, Hadiri Acara Peresmian Sarana Umum...

“Biar pihak pemerintah yang akan menangani, membasmi penyebaran virus Corona , cukup kita mengikuti himbauan pemerintah, itu sudah merupakan perjuangan bersama membasmi virus tersebut,” tutup Sauqi.

Bagikan