Satu Pasien Positif Corona di Soppeng Meninggal Dunia

Suriasni, Juru Bicara Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng

Terkini.id, Soppeng – Satu pasien positif Corona di Kabupaten Soppeng meninggal dunia. Pasien tersebut meninggal saat dirawat di RS Labuang Baji Makassar.

Sebelumnya tim gugus percepatan penanganan Covid-19 Soppeng mengumumkan adanya penambahan 3 orang yang terpapar Covid-19.

Pasien berusia 75 tahun, yang berasal dari Kecamatan Lalabata memiliki riwayat kontak dengan pasien terpapar Covid-19.

Selain itu juga pasien memiliki riwayat penyakit pneumonial bilateral dan jantung sehingga pasien dirujuk ke RS Labuang Baji Makassar.

Pasien yang meninggal dunia akibat virus corona tersebut telah dikebumikan di pekuburan Macanda, Kabupaten Gowa.

Menarik untuk Anda:

Suriasni, Juru Bicara Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng mengatakan, adanya tiga orang pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Ada pasien meninggal dunia pada saat dirawat di RS Labuang Baji Makassar. Pasien juga ada riwayat kontak dengan pasien positif, selain itu juga memiliki riwayat penyakit pneumonial bilateral dan jantung. Untuk saat ini sudah dikebumikan Gowa,” ujarnya.

Suriasni menghimbau seluruh masyarakat harus waspada dan tetap disiplin dan patuh melaksanakan protokol kesehatan. Untuk mendukung segala upaya pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

“Warga tetap waspada, jangan lengah, disiplin dan patuh melaksanakan protokol kesehatan, ingat selalu memakai masker khususnya pada saat berada di luar rumah,” katanya.

Kondisi ini belum diketahui kapan berakhir sehingga kita dituntut untuk beradaptasi, hidup produktif dengan situasi normal baru.

“Pakai masker ki to pada salama,” ungkap Suriasni.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mantan Wakil Bupati Soppeng 2010-2015 Tutup Usia

Polisi Kecolongan, THM di Soppeng Buka Saat Masih Pendemi Covid-

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar